.

.
.

Monday, 17 March 2014

GoldLand Estate Pilihan Tepat Hunian Bergengsi




 GoldLand Estate merupakan hunian cluster yang tentunya layak masuk ke dalam daftar incaran, bagi Anda yang ingin memiliki rumah. Seiring pertumbuhan properti di Provinsi Jambi, para developer pun beramai-ramai menyajikan produk properti terbaru. Begitu juga dengan PT Triagung Putra Mandiri Estate Developer and Precast Concreate Industry, yang meluncurkan produk perumahan cluster terbaru.

GoldLand Estate memiliki dua tipe rumah yakni tipe 58 dan tipe 68. Selain dua tipe rumah tersebut, ada juga ruko dan kios yang diperuntukkan kepada pelanggan GoldLand Estate untuk membuka usaha. 

Bagi pembeli produk dari PT Triagung Putra Mandiri Estate Developer and Precast Concreate Industry akan mendapatkan kupon undia. Penarikan undian tersebut akan dilakukan pada Mei 2014 mendatang dengan hadiah utama sebuah mobil senilai Rp 200 juta.

Demikian penjelasan Koordinator GoldLand Estate, Rama. Perumahan yang dengan lokasi yang berdekatan dengan tempat wisata yakni Hutan Kota Jambi ini, tentunya akan menjadi pertimbangan dan daya tarik tersendiri bagi Anda yang ingin menempati hunian yang asri. 

Perumahan ini berada pada lokasi yang strategis. Karena, perumahan ini berdekatan dengan fasilitas pendidikan, sarana kesehatan swasta ataupun pemerintah. Bagi Anda yang hobi berbelanja, lokasi ini adalah pilihan tepat, karena tidak jauh dengan mal dan akses menuju bandara.

GoldenLand Estate memiliki dua tipe rumah pada cluster Red Diamond tipe 58 Golden Galena sebanyak 20 unit, tipe 68 Golden Cavileate 30 unit. Rama mengatakan, untuk ruko, Golden Trade Ruko dengan fasilitas dua lantai yang disediakan sebanyak enam unit. Sedangkan untuk kios, Golden Trade Kios berjumlah 10 unit.

“Pemasaran perumahan ini sudah berjalan selama dua bulan. Keseluruhan dari properti yang kita bangun ada 88 unit dan sudah ada beberapa konsumen yang membelinya,” ungkapnya. 

Spesifikasi properti yang diberikan oleh GoldLand Estate juga memiliki standar yang terjamin. Untuk spesifikasi teknis rumah pondasi, terdiri dari batu kali atau batu bata. Untuk dinding bata diplater, yang telah pada tahap fhinising cat dari bahan ex movilex, dengan kusen alumunium CA. 

Pada lantai ruang utama granit exgranito, teras dan carpot keramik 33,33 x 33,33 ex roman. Plafon berbahan metal rangkap dan atap rumah dari genteng beton. Untuk pintu rumah pada pintu utama rumah adalah panil. Roma menambahkan, untuk pengkreditan rumah, GoldLand Estate berkerja sama dengan Bank Muamalat, Bank Bukopin dan Bank Tabungan Negara (BTN).

“Untuk cicilan Bank Muamalat dan Bank Bukopin itu sampai 15 tahun, sedangkan untuk BTN 25 tahun,” ujar Rama.
Disebutkan, untuk cicilan, jika konsumen menggunakan Bank Muamalat dan Bank Bukopin itu sampai 15 tahun, sedangkan untuk BTN sampai 25 tahun.  Boking Fee pada GoldLand Estate kita kenakan biaya sebesar Rp 3 juta.

Mengenai uang muka kita mengikuti standar yang diberikan oleh Bank Indonesia sebesar 20 persen, tapi untuk Bank Muamalat dikenakan uang muka sebesar 10 persen dari harga rumah.

“Harga jual properti dari Goldland Estate itu berkisar dari dari harga Rp 700 juta untuk ruko, kios Rp 300 juta, rumah tipe 68 berkisar Rp 400 juta dan rumah tipe 58 berkisar Rp 300 juta sampai Rp 400 jutaan. Harga jual rumah, kios dan ruko itu sudah termasuk biaya Izin Mendirikan  Bangunan (IMB), biaya Bea Balik Nama (BNN), Akta Jual Beli (AJB), biaya administrasi dan biaya pemasangan instalasi penyambungan air dan listrik,” kata Rama.

Sebagai developer yang memiliki segudang pengalaman di dalam pembangunan properti, jaminan keamanan GoldLand Estate berjalan selama 24 jam, yang didukung oleh aktifnya CCTV. Dalam hal ini, CCTV menjadi patokan utama. Hal ini berguna untuk menjamin keamanan penghuni nantinya.
Pada fasiltas umum lainnya, yakni jalan aspal dengan lebar 7 hingga 10 meter, perumahan yang dibangun di lahan seluas 1,7 hektare ini memiliki daya listrik 2.200 watt dan sistem air bersih Waterplan (WTP).

GoldLand Estate selain memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, juga memberikan hadiah promosi yang bisa didapatkan langsung oleh konsumen. Menurut Rama, undian atas hadiah tersebut akan dilakukan pada Mei 2014 mendatang.

“Untuk pembelian rumah, konsumen akan kita berikan hadiah langsung berupa 2 unit air conditioner, lemari es, dan TV LED 32 inc. Untuk konsumen yang membeli ruko dan kios, kita akan beri mereka hadiah berupa modal usaha senilai Rp 10 juta,” katanya.

“Tidak hanya itu, kita berencana memberikan hadiah satu unit mobil kepada kunsumen yang beruntung. Untuk hadiah mobil ini, konsumen akan kita beri kupon undian yang nantinya kalau tidak ada halangan pengundian akan kita kita lakukan pada bulan Mei tahun 2014. Bertepatan dengan grand opening cluster terbaru kita, yakni rumah dua lantai dengan tipe 92 dan tipe 120 . Hadiah mobil yang kita hadiahkan ini senilai Rp 200 juta,” ungkapnya. (*/lee)

FOTO-FOTO: DOK/ HARIAN JAMBI

TAHAP MEMBANGUN: PT Triagung Putra Mandiri Estate Developer and Precast Concreate Industry, yang meluncurkan produk perumahan cluster terbaru dengan nama GoldLand Estate. Perumahan ini berlokasi wilayah Hutan Kota Jambi, Kenali Asam, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Kotabaru Kota Jambi. 


****
Hunian Minimalis ala Argentina Residence

Memiliki hunian yang asri, modern dan berkualitas tentu menjadi idaman setiap orang. Kini masyarakat Jambi disuguhkan hunian dengan beragam pilihan. PT Darma Wangsa Abadi (DWA) menawarkan produk perumahan Argentina Residence. Pengembang menggaransi dengan bebas biaya Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dan bebas paket jaringan Indihome selama setahun.

Mengusung konsep hunian minimalis, Argentina Residence hadir dikawasan perumahan Real Estate di tengah Kota Jambi.Argentina Residence dibangun di atas lahan seluas 5 hektare (Ha) dengan total bangunan 250 unit. Lokasinya di Jalan Multatuli Simpang Mayang Puskes Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi,” kata Sri Wahyuni selaku Supervisor Argentina Residence.

Menurutnya, ada beberapa tipe rumah yang dibangun yaitu tipe 47, 50, 65, 74 dan 125 yang memiliki dua lantai. Masing-masing tipe memiliki keunggulan menggunakan kusen bulian, rangka baja ringan serta menggunakan atap genteng.
“Keramiknya merek M Class dan kloset duduk American Standard. Kalau daun pintu menggunakan Excellent door,” terangnya.

Selain keunggulan tersebut, fasilitas perumahan Argentina Residence pun patut dianjungkan jempol. Dengan menggunakan sistem cluster dan keamanan 24 jam. Perumahan ini menjadi hunian yang sangat nyaman dan aman untuk Anda sekeluarga.

Komplek perumahan juga dikelilingi pagar beton setinggi 2,5 meter sehingga menambah kenyamanan atau safety bagi rumah Anda.

Perumahan juga kami lengkapi dengan musala, taman yang asri dan hijau. Jaringan PDAM dengan tekanan yang kuat. Lokasinya dilewati angkutan umum dengan akses ke pusat perbelanjaan,  rumah sakit dan sekolah sangat strategis,” kata Yuni.

Tak cuma itu, Argentina Residence juga menjadi satu-satunya perumahan di Jambi yang dilengkapi dengan fasilitas jaringan, internet, Use TV, telepon rumah, Melon (Melodi Online) dan monitoring. Sehingga penghuni perumahan akan merasa sangat betah dan nyaman di dalam rumah.

Menariknya, untuk konsep rumah digital (Indihome) ini, Argentina Residence memberikan promo free paket Indihome selama satu tahun.

Untuk mendapatkan promo tersebut, segeralah datangi pameran Argentina Residence di Mal WTC Batanghari Jambi pada 13 hingga 29 Desember 2013.
Kami juga menyiapkan promo cash back 10 persen dan bebas biaya KPR,” tandas Yuni. (*/lee)

 






No comments: