Selasa, 22 Januari 2013

Foto Tugu Raja Simanihuruk Siap Cetak

Tugu Raja Simanihuruk Se-Dunia di Harapohan, Desa Lumban Suhi, Kecamatan Pangururan, Kab Samosir, SUMUT. Diresmikan Kamis, Jumat, Sabtu (27, 28, 29 Desember 2012). Tugu dibangun dengan luas 1.800 M2 ,  ketinggian 24 meter, diameter 12 meter. Didirikan di tanah wakaf Manihuruk.  Di puncak tugu, Replika dari Tembaga, Oppung Raja Simanihuruk yang pertama, naik kuda dan Oppung Boru di sampingnya, Kuda dianggap sebagai alat transportasi zaman dulu.                                                                                                                                          
(Foto Oleh : Pengurus Parsadaan Manihuruk-Boru-Bere-Ibebere Se-Kota Jambi Periode 2013-2016)

Vertikal Patung Replika Op Raja Manihuruk dengan latar Tugu. Pesan HUbungi (SMS) Sekretaris Manihuruk Jambi R Manihuruk 0812 747 7587.

Vertikal Tugu dan Patung Replika Op Raja Manihuruk.
Siapa yang ingin mau Foto Tugu Raja Simanihuruk lengkap dengan keterangan Tugu, bingkai kayu ukuran 11R. Harga Satu Foto sudah termasuk bingkat Rp 50.000 untuk wilayah Jambi. Tertarik Hubungi HP 0812 7477576 (Sekretaris Manihuruk Jambi). Atau Inbox FB Manihuruk Jambi. Silahkan pesan, stok terbatas.

1 komentar:

gintingmanikmergana mengatakan...

Mejuah-juah..horas bang senina/appara... salam kenal aku Ginting Manik di tanah karo,nenek moyang kami juga Raja Manihuruk (kata orang tua di tongging,Ginting Manik merupakan keturunan Manihuruk Bagas Raja)... ada yang ingin saya tanyakan bg, di simalungun, adakah desa yang sipungka huta bermarga saragih manihuruk ? dan di desa mana saja daerah penyebaran saragih manihuruk di simalungun..