Jumat, 18 Juli 2014

Pehobi Biliar Serbu Opening New Legend Billiard & Cafe di Jamtos Jambi

Hansen Gunawan (pakai topi putih) diantara karyawan New Legend Billiard & Cafe di Jamtos Jambi.Foto-foto Asenk Lee Saragih HP 0812 747 7587
DISKON 50 PERSEN

JAMBI-New Legend Billiard & Cafe sebuah tempat olah raga, penyaluran hobi dan santai resmi dibuka Rabu (16/7). Tempat New Legend Billiard & Cafe berada di pusat perbelanjaan terbesar di Jambi, yakni Jambi Town Squer (Jamtos). Pembukaan diserbu oleh pebiliar hingga penuh 23 meja yang tersedia.

Pemilik New Legend Billiard & Cafe, Hansen Gunawan di Jamtos Jambi kepada Harian Jambi, Rabu (16/7) mengatakan, pembukaan diserbu pehobi biliar. Pembukaan ini diberikan diskon mulai dari 50 persen hingga 30 persen selama sepekan. 

“Kita berikan kepuasan kepada pehobi biliar. Tempatnya juga oke dan nyaman dengan karyawan yang ramah dan bersahabat. Untuk mahasiswa dan pelajar kita kasih diskon 40 persen berlaku seterusnya. New Legend Billiard & Cafe berada di lantai 3 Jamtos yang lokasinya cukup strategis. Kemudian ada tiga meja billiard disediakan arena no smoking. Selebihnya hampir 23 meja dengan areal yang luas,” katanya.


Menurut Hansen, areal billiar juga disediakan kafe, dengan suasana elegan yang ditata khusus oleh Wandi, interior New Legend Billiard & Cafe. “Perpindahan kita dari WTC ke Jamtos memakan waktu dua bulan. Kontrak tempat di WTC sudah habis yang mencapai 5 tahun lamanya,” katanya.

Disebutkan, ruangan New Legend Billiard & Cafe ditata senyaman mungkin dan elegan sehingga pelanggan nyaman saat berkunjung. Kemudian lantainya juga dilapis dengan karpet baru. 

Kenyamanan pengunjung sangat diutamakan pada New Legend Billiard & Cafe di Jamtos Jambi. “Usai pembukaan nanti, New Legend Billiard & Cafe juga akan membuat turnamen,” ujar  Hansen Gunawan yang juga menjabat Bendahara POBSI Jambi ini. 

Bagi pehobi biliar, jangan lewatkan mengajak sahabat, kawan se hobi untuk bermain dan refresing main biliar di New Legend Billiard & Cafe. Suasana New Legend Billiard & Cafe tampak nyaman dengan dilengkapi penataan lampu yang baik dan susunan meja yang rapih. Jadi silahkan saja berkunjung ke New Legend Billiard & Cafe di Jamtos Jambi Lantai 3. (lee)
 
 
Pemilik New Legend Billiard & Cafe, Hansen Gunawan

Pemilik New Legend Billiard & Cafe, Hansen Gunawan
 New Legend Billiard & Cafe Jamtos Jambi
New Legend Billiard & Cafe Jamtos Jambi.Fotofoto Asenk Lee Saragih (HP 0812 747 7587)

 

Tidak ada komentar: