.

.
.

Selasa, 25 Maret 2014

Calon Presiden RI Kunjungi Harian Jambi


© Rizcho / Harian Jambi
SILATURAHMI: Ketua DPD RI Irman Gusman foto bersama dengan Crew Redaksi Harian Jambi, Selasa (25/3) sore.
JAMBI -Calon Presiden RI Konvensi Partai Demokrat (PD) yang juga Ketua DPD RI Irman Gusman didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD RI Prof Dr Sudarsono Hardjosoekarto mengunjungi Redaksi Harian Jambi, Selasa (25/3) sore. 

Rombongan disambut GM Harian Jambi Raden Suherman, Pimred Harian Jambi Fachrul Rozi  bersama crew Harian Jambi dan melakukan dialog singkat di lantai dua Redaksi Harian Jambi.

Irman Gusman juga mengapresiasi Harian Jambi sebuah karya jurnalistik produk anak-anak Jambi yang bisa terbit dua kali dalam sehari, Pagi dan Sore dan online. Harian Jambi buah karya kreativitas dari idealisme putra-putri Jambi yang mampu menerbitkan media cetak dengan terbitan dua edisi (Pagi dan Sore) dan online.    

“Ini merupakan media cetak pertama yang terbit pagi dan sore. Ini baru pertama kali di dunia. Ini suatu kebanggaan Jambi yang mampu menerbitkan karya jurnalis yang independen tanpa beraveliasi dengan group penerbit nasional,” katanya.

Dirinya juga memotivasi seluruh crew Harian Jambi untuk tetap berkarya dengan idealisme yang bisa membela-hak orang-orang yang terpinggirkan. Irman Gusman juga memberikan tips motivasi dalam berkarya, yakni kreatifitas, bermimpi, percaya diri, beribadah.

Irman Gusman juga menilai perkembangan Kota Jambi yang begitu pesat. Dia juga mengingatkan Pemerintah Daerah agar Pasar Angso Duo Kota Jambi sebagai ikon Provinsi Jambi sebagai pasar tradisional yang khas dengan pelayanan yang modern.

“Saya juga berharap agar Pasar Angso Duo Kota Jambi bisa dijadikan sebagai ikon Jambi sebagai kunjungan wisata yang khas sebagai pasar tradisional yang bersih, nyaman dengan pelayanan yang modern. Semoga hal itu bisa diwujudkan oleh Pemerintah Kota Jambi,” ujar Irman Gusman sembari menyebut pesan itu dari Duta Pasar Tradisional Indonesia.

Sementara Prof Dr Sudarsono Hardjosoekarto yang juga mantan Pejabat Gubernur Jambi selama 8 bulan transisi 2005 lalu, juga mengapresiasi Harian Jambi yang terbit atas karya anak-anak Jambi secara independen.

“Perkembangan Jambi begitu luar biasa, terlebih media cetaknya. Namun dengan munculnya Harian Jambi membuktikan jambi semakin berkembang pesat, terlebih bidang dunia media cetak dan online,” kata Sudarsono.

Kunjungan Calon Presiden RI Konvensi Partai Demokrat (PD) yang juga Ketua DPD RI Irman Gusman beserta rombongan sebagai kunjungan kerja. Turut hadir pada kunjungan ke Harian Jambi itu Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Hendrizal dan Staf Khaidir.

Pada kunjungan itu, Ketua DPD RI Irman Gusman memberikan buku Biografinya yang berjudul Siapa?  “Daerah Maju Indonesia Satu” lengkat dengan tandatangan. Kunjungan berlangsung singkat dan penuh makna. (*)   
Penulis: Rosenman Manihuruk
 http://harianjambi.com
 
© FOTO-FOTO Rizcho / Harian Jambi
SILATURAHMI: Ketua DPD RI Irman Gusman foto bersama dengan Crew Redaksi Harian Jambi, Selasa (25/3) sore.
 











FOTO-FOTO Rizcho / Harian Jambi
SILATURAHMI: Ketua DPD RI Irman Gusman foto bersama dengan Crew Redaksi Harian Jambi, Selasa (25/3) sore.

Tidak ada komentar: