.

.
.

Wednesday, 12 March 2014

Galvanik Spa Facial Aman untuk Ibu Hamil




FACIAL: Facial pada wajah dengan menggunakan Galvanik Spa. Facial dengan menggunakan alat yang secara sederhana disebut sebagai setrika wajah ini aman digunakan, meskipun untuk ibu hamil.FOTO-FOTO: RIZKO ASRYADI/HARIAN JAMBI
Melakukan perawatan apapun dengan menggunakan teknologi elektronik kerap dilarang, karena dapat mengganggu kesehatan janin. Tapi tidak untuk Galvanik Spa, yang dapat merawat dan mempercantik kulit anda tanpa mengganggu janin yang Anda kandung.

HESTI OKTAVIANI P, Jambi

Banyak cara yang bias digunakan untuk merawat dan mempercantik kulit. Bias dengan mengunakan serum, lotion atau cream. Secara teori, metode ini dapat terserap oleh kulit, sehingga mampu memberikan nutrisi pada kulit. Hingga akhirnya, dapat diserap dan mampu menggantikan bagian-bagian kulit yang rusak, kemudian mampu beregenerasi secara sempurna.

Faktor lingkungan seperti debu, sinar matahari dan radikal bebas, membuat pori-pori kulit sering tersumbat. Dengan ini, banyak terdapat sel kulit mati di permukaan kulit. Sel kulit mati ini tidak mempunyai kemampuan untuk menyerap nutrisi yang diberikan oleh cream atau lotion yang kita pakai. Sehingga manfaat dari penggunaan nutrisi kulit itu tidak maksimal, atau bahkan menjadi sia-sia saja. 

Pemberian nutrisi yang kita berikan akan optimal, jika nutrisi tersebut dapat diserap sampai ke lapisan Dermis kulit, dimana kelenjar keringat dan pembuluh darah kulit berada.

Berbagai usaha yang dilakukan selama ini untuk dapat mengusahakan nutrisi dapat terserap hingga ke lapisan Dermis. Antara lain dengan membersihkan permukaan kulit wajah atau tubuh sebelum pemakaian cream atau lotion, dengan tujuan mengangkat debu dan kotoran yang menempel di permukaan kulit, sehingga pori-pori kulit terbuka kembali. Namun terkadang hasilnya lama dan tidak optimal. 

Menggunakan peeling atau scrub seminggu sekali untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan dan Dermabrasi atau pengikisan permukaan kulit, akan merangsang tumbuhnya kulit baru yang lebih sehat. Akan tetapi kurang aman karena kulit menjadi tipis akibat pengikisan dengan zat-zat kimiawi yang beresiko.

Pemakaian cream pengelupasan kulit, di mana cream ini merangsang terjadinya pengelupasan kulit secara tidak alami. Sehingga seringkali pengeluapasan kulit ini disertai iritasi pada kulit. Hal ini tentu memiliki resiko yang hampir sama dengan peeling.

Penyemprotan O2 pada wajah, hal ini ditujukan untuk menghilangkan racun dan radikal bebas pada kulit sehingga kulit dapat lebih sehat. Satu hal mengapa perawatan O2 ini hanya mungkin dilakukan pada wajah adalah karena biayanya sangat mahal. Tentunya masih banyak lagi metode-metode perawatan lain yang tidak dapat kita sebutkan semuanya. Beberapa metode tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Facial Gavanik Spa

Tapi saat ini, ada perawatan menggunakan teknologi modern namun aman untuk wajah kita, salah satunya yang ditawarkan di Aura Spa, salon kecantikan yang berada di Sungai Kambang Kota Jambi. Perawatan yang dimaksud tersebut adalah Facial Galvanik Spa, menurut Reni Pemilik dari Aura Spa ini, Facial Galvanik Spa sangat aman untuk wajah bahkan untuk ibu hamil.
 
Buat ibu hamil yang ingin tetap tampil cantik, dapat melakukan perawatan facial galvanik spa. Saya pun waktu hamil selalu facial dengan facial galvanik spa,” ungkapnya.

Memang banyak sekali ibu hamil yang mengalami permasalah di wajahnya, dikarenakan ketika hamil kulit wajah menjadi lebih sensitif dan lebih kusam. Sementara mereka tidak bisa menggunakan produk perawatan secara sembarangan.

Teknologi Galvanic ditemukan oleh penemu dari Itali yang bernama Luigi Galvani pada tahun 1791. Dia menemukan bahwa tubuh mahluk hidup mengandung dan mempunyai muatan arus listrik positif (+) dan negatif (-), dan kekuatan arus listrik dalam tubuh seseorang berbeda satu dengan yang lain. 

Berdasarkan teori ini, maka banyak ditemukan dan dibuat alat kedokteran untuk tujuan kesehatan bagi tubuh manusia. Salah satu temuan terbesar adalah dengan memanfaatkan arus galvanik (sesuai nama penemu) untuk tujuan kecantikan dan perawatan kulit. Dengan sifat yang dimiliki arus galvanik ini maka nutrisi dapat lebih sempurna menyerap ke dalam lapisan kulit.(*/poy)

***
Setrika Wajah dengan Galvanik Spa

AURA SPA: Salon kecantikan yang menyediakan layanan facial Gavanik Spa yang terletak di kawasan Sungai Kambang Kota Jambi.
Berdasarkan buku panduan yang terdapat di Aura Spa tentang Facial Galvanik Spa ini, Nuskin Enterprise USA telah mengembangkan penelitian penggunaan arus galvanik, sehingga menghasilkan alat setrika wajah yang disebut Galvanic SPA II”. Alat setrika wajah ini sangat kecil dan portabel, sehingga memungkinkan kita untuk menikmati perawatan kulit dengan arus galvanic yang mengagumkan tersebut di rumah. 

Alat “Galvanic SPA II” juga sangat aman dan praktis dipakai, dimana arus galvanic cukup dihasilkan dari baterai. Sehingga biaya-nya pun jauh lebih murah bila dibandingkan dengan perawatan salon dan spa.

“Facial Galvanik Spa ini alatnya tidak menggunakan arus listrik ataupun bahan kimia lainnya. Jadi alat ini menggunakan arus listrik dari tubuh kita, maka saat digunakan, tangan kita harus menyentuh bagian leher karena jika tidak maka alat tersebut tidak akan hidup,” ujar Reni, pemilik Aura Spa.

Tahapan 

Galvanic SPA II bekerja secara 2 tahap, yang pertama Galvanic SPA II dengan arus yang bermuatan negatif, akan mendorong gel atau obat masuk kedalam kulit untuk mengikat racun serta kotoran di dalam kulit. Proses ini disebut dengan Pre-Treatment. 

Tahapan kedua, Galvanic SPA II (bermuatan positif) akan mendorong nutrisi atau obat masuk ke dalam kulit, dan menarik pre-treatment gel sebelumnya (yang telah mengikat racun/kotoran yang bermuatan negatif) keluar dari kulit. Sehingga nutrisi yg diperlukan kulit tetap tertanam di kulit dan kotoran atau racun dikeluarkan. Proses ini disebut dengan Treatment.

Nita, salah seorang pelanggan yang melakukan perawatan di Aura Spa mengatakan bahwa produk yang diberikan oleh Aura Spa tersebut cukup memuaskan.

“Ini saya lihat produknya bagus, mau beli sendiri masih mahal. Kebetulan di Aura Spa ada facialnya, jadi saya ke sini deh untuk perawatan,” tutur Nita.

Ia juga menambahkan bahwa hasilnya lebih bagus dan menyehatkan kulit wajah, tanpa harus jerawat yang ada diwajah dipencet-pencet, tanpa harus membuka pori-pori, perawatan dengan Facial Galvanik Spa juga tidak menyakitkan seperti facial lainnya.

Harga Galvanic Spa ini Rp 4,2 juta, akan tetapi jika merasa harganya masih mahal, kita dapat merasakan treatmentnya di Aura Spa. Facial Galvanik Spa juga bisa membuat wajah kita yang tembem menjadi lebih tirus.(hop/poy)(Harian Jambi Edisi Cetak Pagi Selasa 11 Maret 2014)

1 comment:

Tukang Kaos 3d said...

harga Setrika Wajah nya Rp 4.2jt ya?
mahal juga ya?