.

.
.

Selasa, 16 Desember 2014

Kapolda Jambi: Tembak di Tempat Pelaku Perampokan


Jambi-Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman memerintahkan anggotanya mengambil tindakan cepat dengan tembak di tempat kepada para pelaku perampokan di wilayah itu.

Hal itu disampaikan Bambang Sudariman di Jambi, Senin, saat menanggapi aksi perampokan bersenpi yang sempat menembak salah satu pemilik toko emas di Kabupaten Merangin pada Minggu (14/12).

Kapolda kemudian memerintahkan tembak di tempat terhadap pelaku perampokan diwilayah hukum Polda Jambi.

Kebijakan mengambil langkah tembak di tempat karena pelaku sudah nekat dan membahayakan masyarakat Jambi.

Di samping itu, Kapolda telah memerintahkan semua kapolres untuk turut andil dalam melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan seperti yang terjadi di Kabupaten Merangin, tiga toko emas dirampok perampok bersenjata api.


Semua kapolres diminta untuk melakukan koordinasi untuk melacak keberadaan pelaku.

Enam kawanan perampok bersenpi menggunakan sepeda motor yang beraksi di Merangin, masih dalam tahap pengejaran dan semua kapolres dilibatkan karena perampokan ini tergolong sadis dengan nekad menembak korbannya.

Keenam orang pelaku perampokan yang menggunakan senjata api yang beraksi merampok tiga toko emas yang berada dikawasan pasar Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi yang melukai seorang pemilik toko emas, sampai saat ini belum berhasil ditangkap.(ant/lee)

Tidak ada komentar: