Senin, 15 Desember 2014

NATAL BAPA-INANG GKPS SE RESORT JAMBI 14 DES 2014 FULL

 
Prosesi Penyalaan Lilin
Moment Perayaan Natal Bersama Seksi Bapa-Inang GKPS Se Resort Jambi di GKPS Tanah Kanaan Kota Jambi, Minggu 14 Des 2014 Pukul 15.00 WIB s/d 20.00 WIB. Kotbah Oleh Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt JP Tamsar STh, Doa Syafaat Vik Pdt Parulihan Sipayung STh, Votum St F Sipayung (Ketua Bapa Resort). Pada Perayaan Itu Juga Dilakukan Sayembara VG. 

Juara I Sektor Efesus, Juara II Korintus, Juara III GKPS Tanah Kanaan dan Juara Harapan I Sektor Tesalonika. Sukacita Natal Mewarnai Seluruh Yang Hadir dan MC Varia Natal St E br Sitopu dan Acara SungguhMenarik Dengan Sumbangan Puji-pujian dari Rani br Sumbayak, Trio PGKPS Jambi, St R Saragih, Pdt JP Tamsar, Duet Damanik/br Dasuha, Sy Asi Damanik dan Asenk Lee Saragih. Inilah Rekaman Foto Kegiatan Tersebut Yang Dapat Saya Buatkan. Semoga Bermanfaat. FT Asenk Lee Saragih. HP 0812 747 7587.





Ibadah
Liturgi
Koor Seksi Bapa Resort Jambi
Koor Seksi Wanita GKPS Jambi
VG ASM Keke-Moses-Yova-Yobel-Ezer
Rani br Sumbayak Menyumbangkan Pujian di Perayaan Natal Seksi Bapa-Inang GKPS Se Resort Jambi di GKPS Tanah Kanaan Jambi, Minggu 14 Desember 2014. Rani br Sumbayak Ini Merupakan Juara I Solo Remaja di Pesparawi ASM GKPS Se Distrik VI di Pekanbaru dan Juara III Pesparawi ASM Se GKPS di Medan Tahun 2012 Lalu
VG PGKPS Jambi
Duet Bapa-Inang (Suami Istri) Damanik/br Purba
Liturgi
VG GKPS Tanah Kanaan Jambi . Juara 3. Lagu "Honorhon Ni Hamajuan ni Jaman On"
VG Sektor Efesus . JuaraI. Lagu "Honorhon Ni Hamajuan ni Jaman On"
VG Sektor Tesalonika . Juara 4. Lagu "Honorhon Ni Hamajuan ni Jaman On"
VG Sektor Korintus. Juara II. Lagu "Honorhon Ni Hamajuan ni Jaman On"
Salam Natal Untum Fulltimer GKPS Resort Jambi
Pemberian Hadiah Juara VG
Penerima Hadiah Juara VG
Doa Penutup Oleh Pdt JP Tamsar STh











Tidak ada komentar: