.

.
.

Selasa, 16 Desember 2014

Akhir Desember, Fasha Ganti Pejabat

JAMBI- Diprediksi, tutup tahun 2014 ini, Walikota Jambi, SY Fasha akan mengganti beberapa anak buahnya. Namun Fasha enggan menjawab bahwa pergantian ini dikarenakan tidak bisa berkerja seperti banyaknya keluhan yang masuk. Namun hanya menempatkan pejabat sesuai dengan kompetensinya.

“Bukan mereka tidak bisa bekerja. Kalau SDM mereka lebih mumpuni daripada pejabat kabupaten lain di Jambi. Hanya saja penempatan mereka kurang tepat, jadi ini yang akan kita rubah," tegas Fasha. 


“Yach tunggu sajalah, tidak mungkin kita copot mereka saat masih ada program kerja. Kasihan lah, tunggu saja," kilah Fasha saat ditanya bahwa pencopotan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 
Meskipun tidak mengiyakan, namun Fasha juga tidak membantah bahwa akhir tahun ini akan terjadi perombakan besar-besaran di jajaran SKPD Pemkot Jambi.

“Yang pasti tahun depan, Januari saat memulai program kerja semua sudah tahu apa tugasnya. Sesuai kompetensilah," beber Wako lagi. 

Penilaian lambannya kinerja SKPD ini juga mendapat sorotan DPRD Kota Jambi. Pandangan fraksi PAN yang dibacakan oleh Wahyudi Panpri Asmara membeberkan SKPD yang lamban tersebut merupakan warisan kepemimpinan walikota sebelumnya.

“Kami meminta walikota untuk mengevaluasi SKPD yang lamban dalam bekerja," ungkapnya, Senin (15/12). (oyi/lee) 

Tidak ada komentar: