.

.
.

Selasa, 16 Desember 2014

Anggota DPR Apresiasi Pameran Wira Usaha


KUNJUNGI: Anggota DPR RI Ihsan Yunus (PDI-P) kunjungi Stand Stand Startup Jambi di di Acara Pesta Wirausaha TDA Jambi di Lapangan GOR Kotabaru Jambi, Minggu (14/12). IWAN KURNIAWAN/HARIAN JAMBI


Melirik Peluang Bisnis Dunia Teknologi Informasi

JAMBI-Anggota DPR RI Ihsan Yunus (PDI-P) mengapresiasi pameran Pesta Wirausaha TDA Jambi di Lapangan GOR Kota Baru, Minggu (14/12) sore. Dia juga mengagumi peranan teknologi informasi dalam membuka peluang usaha di era modernissai saat ini.

Putra dari Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Irsal Yunus ini hadir didampingi Staf pribadinya mengunjungi Stand Startup Jambi di Acara Pesta Wirausaha TDA Jambi.
Rombongan disambut meriah oleh tim dari Starup Jambi, yaitu Founder (bermultimedia.com) Joni Trymulia, Muhson (jbols.com), Ahmad Rifai (ritekno.com) dan Firza (pesanbae.com), yang melakukan dialog singkat di lapangan Gedung Olahraga (GOR) Kota Baru Jambi.


Ihsan Yunus juga mengapresiasi Startup Jambi sebuah karya produk anak-anak Jambi yang bisa menginpirasi, khususnya penguasaan bidang teknologi informasi. Startup Jambi sebuah karya kreativitas dari anak Jambi yang mampu menerbitkan produk produk digital.

Dirinya juga memotivasi seluruh crew Startup Jambi untuk tetap berkarya dengan idealisme yang bisa membantu orang dan lebih mengenalkan masyarakat Jambi kepada dunia lewat teknologi informasi. 

Ihsan Yunus juga memberikan tips motivasi dalam berkarya, yakni kreatifitas, bermimpi, percaya diri, beribadah.

“Saya menyarankan kepada seluruh penggiat teknologi informasi untuk berkolaborasi dengan bank. Kemudian rutin mengadakan event-event tentang teknologi untuk mengenalkan teknologi kepada msyarakat. Terutama banyaknya masyarakat Jambi yang masih awam dengan teknologi informasi. Terus kembangkan kreatifitasnya untuk yang lebih baik,” ujar Ihsan Yunus. (wan/lee)

Tidak ada komentar: