.

.
.

Sabtu, 13 Desember 2014

PSSI Diminta Berbenah, Fasha Sebut Prestasi Merosot‎

JAMBI-Dengan dilantiknya pengurus Asosiasi PSSI Kota Jambi periode 2014-2018, Walikota Jambi, H Syarih Fasha meminta dan berharap kepada pengurus baru dapat membenah sepak bola Kota Jambi.

Diakui Fasha, sepak bola Kota Jambi makin merosot. Sudah cukup lama dari tahun ke tahun tidak pernah mendapatkan prestasi yang membanggakan.

“Pengurus baru harus berbenah. Karena, sudah cukup lama, tidak ada prestasi yang membanggakan," sebut Fasha, pada acara pelantikan pengurus Asosiasi PSSI Kota Jambi di Rumah Dinas Walikota Jambi, Rabu (10/12) malam.


Permintaan Fasha terhadap pengurus baru tersebut, diantaranya menguatkan dasar-dasar atau fundamental pembinaaan atlet sepak bola melalui pelatihan-pelatihan dan mengikuti berbagai kompetisi. 

Pembinaan secara rutin atlet dari usia dini melalui kompetisi kelompok umur. Meningkatkan kapasitas dan kualitas wasit dan menjadikan Kota Jambi sebagai barometer sepak bola di Provinsi Jambi. Dan dapat menyediakan sarana prasarana sepak bola yang representatif.

“Saya sangat berharap sekali ada perubahan, terutama pembinaan atlet dari usia dini melalui kelompok umur serta sarana sepak bola," pintanya.

Dijelaskan Fasha, terlebih lagi kondisi sarana yang sangat jauh dari standarnya. Lapangan Persijam yang sudah banyak lobang. Menurut Fasha, lapangan tersebut sudah tidak layak lagi untuk dijadikan lapangan sepak bola.

“Saya sudah menyiapkan lahan untuk membuat lapangan baru yang dapat menjadi kebanggaan masyarakat seperti lapangan Jaka Baring Palembang," bebernya . (oyi/lee) 

Tidak ada komentar: