.

.
.

Thursday, 4 June 2015

“Hadiah” Unjuk Rasa di HUT Kota Jambi ke 69



Ketua DPRD Kota Jambi M Nasir saat berupaya menyerang LSM Amrizal Ali Munir.

Jambi, MR-Rapat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka Hari Jadi Kota Jambi ke 641 dan HUT Pemerintahan Kota Jambi ke 69, Kamis (28/5) diwarnai aksi unjukrasa oleh Lembawa Swadaya Masyarakat (LSM) Jambi. 

Rapat paripurna itu dihadiri Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) dan istri, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola Zulkifli dan sejumlah pejabat kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Berikut ini sejumlah bidikan foto oleh Fotografers Surat Kabar Media Regional (Dedi, Dimaz, Ikhsan) pada Rapat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jambi tersebut. (*)(BACA EDISI CETAKNYA DI MEDIA REGIONAL JAMBI EDISI 91)

Para Undangan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka HUT Pemkot Jambi Ke 69 Kamis 28 Mei 2015 sembari memegang Surat Kabar Media Regional.

Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus dan istri bersama Walikota Jambi Sy Fasha dan istri saat disambut Tarian Sekapur Sirih.

3.Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jambi dalam rangka HUT Pemkot Jambi Ke 69 Kamis 28 Mei 2015. Pada kesempatan itu juga dihadiri Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus.


4.Aksi Unjuk Rasa LSM di HUT Kota Jambi ke 69 Kamis 28 Mei 2015.

5.Febri Timoer Aksi Unjuk Rasa LSM di HUT Kota Jambi ke 69 Kamis 28 Mei 2015.

Amrizal Ali Munir

Fikri.




ORASI TADRI DANUR (MEMED)



13.LSM Amrizal Ali Munir saat diamankan aparat keamanan.


No comments: