.

.
.

Rabu, 10 Juni 2015

Tomas 61 Desa Wilayah Tungkal Apresiasi Kinerja HBA


Jambi, MR-Puluhan Tokoh Masyarakat (Tomas) dari 61 desa Se Wilayah Tungkal Ulu, Kabupaten, Tangjung Jabung Barat mendatangi HBA saat kunjungan kerja ke wilayah itu Rabu (3/6) lalu. Kedatangan Tomas dari wilayah Tungkal Ulu untuk menyampaikan aspirasi pembangunan di era kepemimpinan HBA.

Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) menyambut baik kunjungan aspirasi  Tomas  61 desa itu.  “Terima kasih sudah datang kesini," ungkap HBA. Masyarakat yang datang menemui HBA, sudah sepantasnya terlayani dengan baik sebagai komitmen dirinya  memberikan pelayanan pada masyarakat. “Tugas memberikan pelayanan pada masyarakat dan ada beberapa usulan dari mereka," jelas HBA.


Ditanya aspirasi yang dibawa  masyarakat Tungkal Ulu, HBA menyampaikan beberapa proyek pembangunan termasuk bantuan sarana ibadah yang menjadi usulan masyarakat. “Masyarakat menyampaikan usulan pembangunan, jalan," kata HBA.

HBA mengaku sudah menjadi kewajibannya menampung aspirasi dari masyarakat. Azhar selaku Tokoh Masyarakat  dari wilayah Tungkal Ulu menyampaikan silaturrahmi bersama HBA dengan membawa aspirasi daerah mengharapkan program pembangunan khususnya diwilayah Tungkal Ulu terus berjalan.


Banyak harapan masyarakat Tungkal Ulu akan program pembangunan yang dibuat Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA). Tomas dari 61 desa Se Wilayah Tungkal Ulu itu mengapresiasi kepemimpinan HBA yang membangun Provinsi Jambi selama 5 tahun ini secara adil dan mereta, termasuk di wilayah Tanjung Jabung Barat. (Lee)

Tidak ada komentar: