.

.
.

Tuesday, 27 January 2015

Tugu Juang Expo Diperpajang

Pintu Masuk Tuju Juang Expo. FOTO ASENK LEE SARAGIH

KOTAJAMBI- Besarnya antusias warga Kota Jambi terhadap Tugu Juang Expo (TJE) membuat panitia harus menerima permintaan perpanjangan waktu hingga beberapa hari kedepan.

Hal ini dikatakan Sekretaris Panitia TJE, Eka Sonizar tadi malam, menurut Eka, kunjungan warga terhadap TJE semakin hari semakin membludak hingga  peserta TJE merasa senang dan siap menambah waktu. 

“Waktu TJE kita perpanjang hingga malam minggu depan, ini karena permintaan masyarakat dan peserta TJE, setelah ada kesepakatan, TJE mungkin akan ditutup malam minggu besok” ungkap Eka
Pantauan koran ini dilapangan, sejak dibukanya TJE pada tanggal 20 januari lalu, pengunjung semakin ramai dan stand stand peserta terlihat ramai di kunjungi.


Hal ini sangat berpengaruh terhadap pendapatan para pedagang, seperti pedagang batu cincin, pakain, pernak pernik dan hiburan yang ada dalam lokasi Tugu Juang

Sementara itu, ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Jambi, Ritas Maryanto membenarkan akan adanya perpanjangan waktu TJE “ya setelah adanya permintaan, sepertinya panitia memberikan waktu lagi kepada peserta TJE, tentu dengan syarat harus tetap tertib dan dapat menjaga keamanan selama TJE digelar” ungkap Ritas. 

Sekedar diketahui, rencananya FTJ dan TJE hanya akan digelar selama 4 hari, dan sempat di tutup oleh walikota Jambi pada tanggal 24 januari lalu.

Kegiatan FTJ dan TJE ini dilaksanakan atas kerjasama PPM Kota Jambi, Home Pro dan Harian Jambi sebagai Media Fatner (ori)

No comments: