.

.
.

Thursday, 15 January 2015

Bambang Sudarisman Buka Kapolda Jambi Cup 2015


Kapolda saat membuka Kapolda Cup 2015
JAMBI– Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman secara resmi membuka kejuaraan bola voly Kapolda Cup 2015 di GOR Kotabaru, Selasa (13/1) sore. Sebanyak 12 tim putra maupun putri ambil bagian dalam kejuaraan bola voly Kapolda Cup 2015 itu.

Brigjen Pol Bambang Sudarisman dalam sambutannya mengatakan, jika kejuaraan ini dapat menjadi barometer pembinaan atlet bola voli di Provinsi Jambi. Selain itu, Bambang berharap agar dari kejuaraan ini bisa lahir atlet-atlet potensial yang nantinya dapat membela Jambi di berbagai even.

“Dengan adanya kejuaraan seperti ini, para atlet jika harapkan bisa termotivasi,” ujar Bambang. Kemudian kepada para pelatih dan pengurus persatuan bola voly, Bambang berpesan untuk terus melakukan pembinaan terhadap atlet. “Terus lakukan pembinaan agar kedepannya lahir atloet-atlet baru yang memiliki potensi bagus,” tandasnya.


Pembukaan kejuaraan bola voli Kapolda Cup 2015 ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Kapolda Jambi bersama Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar. Kemudian Kapolda Jambi juga melakukan service pertama pada pertandingan yang mempertemukan Polres Batanghari menghadapi Polres Muaro Jambi.

Selain Wakil Gubernur Jambi, pembukaan Kapolda Cup 2015 juga dihadiri oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, perwakilan KONI Provinsi Jambi, Wakapolda, dan pejabat utama Polda Jambi lainnya. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan dari Polwan Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi. (esa/lee)

No comments: