Sabtu, 15 Juli 2023

Mengenal Judiaman Saragih S Kom, Caleg DPRD Kota Jambi Dari PSI

Mengenal Judiaman Saragih S Kom, Caleg DPRD Kota Jambi Dari PSI.


"Make Jambi City Great"

BERITAKU-Partai Solidaritas Indonesia atau disingkat PSI adalah partai politik yang membawa identitas semangat optimisme kawula muda dalam berkarja untuk Bangsa. PSI yang berpijak pada kesadaran, bahwa politik sejatinya adalah hal yang baik. 

Meski kerap, kata “baik” dan “politik” lebih sering bersimpang jalan. Namun PSI hadir untuk mendekatkan kembali politik kepada kebajikan. PSI dalam menghadapi Pemilu 2024, terus berkonsolidasi dalam memantapkan langkah pemenangan di seluruh Indonesia, khusus di Provinsi Jambi.

PSI dalam semangat solidaritas terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengenalkan PSI secara transparan dan program perjuangannya.

PSI memiliki segmen yang jelas, yakni kawula muda yang kreatif, berintegritas dan punya semangat optimisme dalam perubahan ke-arah yang lebih baik. PSI harus mampu menjadi corong perubahan bagi kawula muda yang punya semangat juang optimisme serta memiliki solidaritas yang tinggi dalam kehidupan sosial.

Demikian gambaran dari seorang kader muda PSI yang juga menjabat sebagai Ketua PAC PSI Jelutung, Kota Jambi, Judiaman Saragih S Kom. Perbincangan dengan Penulis, bercerita soal buah pikirannya dalam berpolitik, khususnya dalam memasyarakatkan PSI di Kota Jambi. 

Ide serta pemikiran-pemikiran cerdas yang disampaikan kader PSI kedepan dan calon-calon legislative semakin memantapkan PSI di hati rakyat. Kehadiran PSI yang digerakkan oleh orang-orang muda yang kritis dan kreatif namun tetap dalam profesionalisme. 

PSI yang kini banyak digandrungi kawula muda menjadi warna tersendiri dalam perpolitikan di Indonesia, termasuk di Kota Jambi. 

Menyinggung soal rencana pencalonannya sebagai Caleg DPRD Kota Jambi Dapil 4 (Kecamatan Jelutung, Kecamatan Jambi Timur, Kecamatan Pasar dan dan Kecamatan Pelayangan), Judiaman Saragih S Kom mengatakan, dirinya sudah melakukan “blusukan” dari pintu ke pintu dengan membawa semangat solidaritas.

Mendapatkan suara pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatag, Judiaman Saragih sudah intens mendekati pemilih dengan penuh percaya diri dengan mengusung program-program yang sejalan dengan “nyawa” PSI.

Menyapa rakyat tanpa berjanji iming-iming, strategi caleg PSI ini bersosialisasi di daerah pemilihan (dapil) IV yang meliputi Kecamatan Jelutung, Kecamatan Pasar dan Kecamatan Jambi Timur. 

Dengan penerapan “Low Cost Politics” yakni politik berbiaya murah, kader PSI Jambi satu ini optimis bahwa rakyat Kota Jambi rindu wakil rakyat yang berani “berteriak” soal aspirasi rakyat dan jauh dari praktik korupsi.

Membawa slogan “Make Jambi City Great” (Jadikan Kota Jambi Hebat), Judiaman Saragih, politisi muda PSI ini optimis mendapat dukungan dari rakyat. Dia juga bertekad maju sebagai caleg dengan komitmen berjuang menyuarakan aspirasi rakyat. 

Milenial melayani, tolak dan lawan politik uang merupakan komitmen dari Judiaman Saragih S Kom. Sebagai profesional muda yang ahli bidang IT ini, Judiaman Saragih juga konsisten dalam anti kemiskinan, anti korupsi dan anti intoleransi.

Judiaman Saragih menikah dengan Putri dari Keluarga JB Damanik (CPM) / E br Sitopu, Penasehat Kumpulan Marga Damanik Jambi dan telah dikarunia tiga anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Istrinya Rani Br Damanik merupakan seorang tenaga pendidik di salah satu sekolah swasta di Kota Jambi.   

Kepada masyarakat di dapil Kecamatan Jelutung, Kecamatan Jambi Timur, Kecamatan Pasar dan dan Kecamatan Pelayangan, suatu keberuntungan memiliki caleg PSI Judiaman Saragih yang berkomitmen dalam mengusung  anti kemiskinan, anti korupsi dan anti intoleransi untuk wakil rakyat di DPRD Kota Jambi, Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Semoga. (J24-AsenkLeeSaragih)


Tidak ada komentar: