Jumat, 30 Oktober 2009

Gubernur Jambi Terima Anugrah Kepemudaan


Jambi, Batak Pos

Gubernur Jambi H. Zulkifli Nurdin mendapat penganugrahan kepemudaan dari KNPI Award tahun 2009 dari DPD KNPI Provinsi Jambi kategori Tokoh Pembina Pemuda. Penganugrahan ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 81 tingkat Provinsi Jambi tahun 2009, Rabu (28/10) bertempat di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi.

Pemberian anugrah tersebut sebagai tanda atas keberhasilan Zulkifli Nurdin membina pemuda di Provinsi Jambi. Penyerahan award dilaksanakan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Effendi Hatta.

Pada HSP ke 81 tahun 2009 Menteri Pemuda dan Olahraga dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Sekda Provinsi Jambi menyampaikan, bahwa peringatan HSP ke 81 tahun ini bertepatan dengan 101 tahun Hari Kebangkitan Nasional dan 11 tahun Reformasi.

Sedangkan KNPI Award untuk kategori Pembina Pemuda selain diberikan kepada Gubernur Jambi, juga diberikan kepada Drs. H. Hasip Kalimuddin Syam, (mantan Wagub Jambi), Drs. H. Hasan Basri Agus, MM (Bupati Sarolangun), Drs. H. Abdullah Hick (Bupati Tanjungjabung Timur), H. Fahrorozi (Rektor Unbari), H. Azrin Nurdin, Ir. Nino Guritno, dan Rindam Friskap, SH, MH. Untuk Kategori Tokoh Pemuda Jambi berprestasi diberikan kepada Indra, SH, dan Hendri Atan. ruk

Tidak ada komentar: