.

.
.

Wednesday, 25 July 2012

Wakil Bupati Samosir Mangadap Sinaga Meninggal Dunia


Jenazah Wakil Bupati Samosir,alm.Mangadap Sinaga saat masih di Rs.Hadrianus Sinaga. Foto Istimewa Hotdon Bernard Naibaho


 Samosir, BATAKPOS

Wakil Bupati Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Mangadap Sinaga meninggal dunia karena sakit, Selasa (24/7/12) malam sekira pukul 20.00 WIB di Rumah Sakit Hadrianus Sinaga.

Menurut Hotdon Bernard Naibaho, wartawan HU Simantab dalam status Facebooknya menuliskan, jenazah wakil Bupati Samosir,alm.Mangadap Sinaga masih di Rs.Hadrianus Sinaga.

Menurut keterangan,dada sebelah kiri Alm.Mangadap Sinaga panas.Padahal saat itu Wabup tengah bermain catur di rumah dinas sehabis melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Palipi.

Selanjutnya,Ketua BNK Samosir ini dilarikan ke Rs.Hadrianus Sinaga dan langsung ditangani oleh dr.Saharjo. Namun,sekitar 10 menit di tangani tim dokter rs tersebut, nyawa Wabup Samosir tidak tertolong lagi. M Sinaga menghembuskan nafas terakhir sekitar pkl 20:00 WIB, Selasa.

Sementara istri Wabup msh di perjalanan dari Medan menuju Pangururan, Samosir.saat ini ribua warga Samosir masih di RS Hadrianus Sinaga.RUK

No comments: