.

.
.

Friday, 14 November 2014

Gubernur Jambi Ingatkan Berantas Narkoba

Jambi-Usai menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2014, Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) menegaskan upaya pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi  yang saat ini telah masuk ke desa  dan dinyatakan sebagai musuh bersama, Kamis (13/11).
“Komitmen kita berantas narkoba," tegas HBA di Halaman Depan Kantor Gubernur Jambi.

HBA bahkan menegaskan sudah berbicara dengan Muspida/penegak hukum dalam pemberantasan narkoba yang dinilainya sudah sangat berbahaya bagi kehidupan masyarakat,"Berbahaya bagi anak anak kita kedepan," kata HBA.


Dukungan dan kerjasama semua pihak dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba menjadi harapan HBA demi terhindarnya masyarakat dari  bahaya narkoba. “Kerjasama semua pihak termasuk tokoh masyarakat," harap HBA.

HBA  mengakui daerah daerah yang menjadi sarang beredarnya narkoba di Provinsi Jambi telah diinformasikan kepada pihak yang berwenang. “Sudah saya informasikan kepada Kapolda Jambi,” katanya.

Himbauan khusus HBA kepada orangtua untuk melakukan pengawasan dan tindakan pencegahan terhadap anak anak dirumah dengan memberi pengajian serta mengikutsertakan pada kegiatan positif lainnya. 

“Orangtua awasi anak anak juga eperiksa tas kalau ada narkoba untuk tindakan antisipasi," himbau HBA.

Acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional dihadiri pihak Korem 042/Gapu, Polda Jambi, Kejati, Pejabat dilingkup Pemprov Jambi serta para undangan lainnya.(lee)

No comments: