.

.
.

Minggu, 17 Agustus 2014

TK & SD XAVERIUS 2 Jambi LOMBA HUT RI KE 69

TKA LOMBA MEMBAWA BENDERA, SABTU 16 AGUSTUS 2014. FOTO ASENK LEE SARAGIH

TK-B LOMBA MEMBAWA BENDERA, SABTU 16 AGUSTUS 2014. FOTO ASENK LEE SARAGIH
JAMBI-Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI Ke 69, TK & SD Xaverius 2 Kota Jambi melakukan beberapa lomba antar siswa antar kelas, Sabtu 16 Agustus 2014. Lomba SD meliputi Sepakbola Pakai Sarung, Lomba Lari Sembari memasukkan bola kecil, mengirim bola antar pipa sambungan dengan cara kerjasana. Sementara Lomba TK meliputi lomba lari membawa bendera. SELAMAT HUT RI KE 69...MERDEKA. Asenk Lee Saragih.


Peringatan Kemerdekaan RI

Jambi, Gubernur Jambi HBA menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan memperingati Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia  dan Rancangan APBN Tahun 2015, Jum'at (15/8).

Poin penting yang disampaikan Gubernur terkait dengan Pidato Presiden SBY terkait dengan kemajuan negara pada masa mendatang untuk mendukung Presiden Terpilih yang akan ditetapkan Mahkamah Konstitusi,"Kita mendukung Presiden yang ditetapkan MK," kata HBA.

Mengenai APBN Tahun 2015, HBA menyampaikan beberapa komponen yang mengalami perubahan akan segera dikaji mengenai pelaksanaannya,"Perlu penyesuaian APBD terutama mengenai bantuan Desa akan mulai dikucurkan 2015,"jelas HBA.

Acara yang berlangsung di Kantor DPRD Provinsi Jambi dihadiri Forkompinda serta para tamu dan undangan lainnya.

GUBERNUR KUKUHKAN PASKIBRAKA PROVINSI JAMBI

Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) mengukuhkan Anggota Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2014 Tingkat Provinsi Jambi, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat malam (15/8).

Dalam upacara ini, gubernur didampingi oleh Kapolda Jambi dan Danrem 042/Garuda Putih.

Setelah mengambil ikrar anggota Paskibraka, gubernur memasang tanda peserta anggota Paskibraka.

Dalam sambutannya, pada intinya gubernur mengingatkan anggota Paskibraka untuk melaksanakan tugas dalam Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-69 Republik Indonesia dan Upacara Penurunan Bendera pada tanggal 17 Agustus 2014 sebaik-baiknya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, Drs. Satria Budhi, MM membacakan motivasi kebangsaan kepada anggota Paskibraka.

Turut hadir dalam acara tersebut, para orangtua/wali anggota Paskibraka serta para undangan lainnya.  (*)

Tidak ada komentar: