TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Sunday, 4 October 2015

Ini Jawaban HBA dan Zola Soal Pemerintahan

Ini Jawaban HBA dan Zola Soal Pemerintahan
DUA CALON GUBERNUR JAMBI HBA DAN ZUMI ZOLA SALAM KOMANDO USAI DEBAT DI RCC JAMBI, SABTU, 3 OKTOBER 2015 MALAM.
JAMBI - Moderator Debat Calon Gubernur Jambi, Bambang Purwoko menyampaikan pertanyaan pertama tentang visi dan misi di bidang pemerintahan. Calon Gubernur Jambi Hasan Basri Agus menjawab pembanguan dengan rencana yang baik. "Jambi emas Alhamdulillah tercapai kedua se Indonesia. Terutama menekan tingkat pengangguran," ujar HBA.

Dia juga menyatakan Pengelolaan daerah tiga kali WTP, soal pelabuhan, keadilan pembanguan melalui samisake dan bedah rumah. Sementara Zumi zola mengatakan tentang visi yaitu tuntas dengan meningkatkan tata pengelolaan pemerintahan yang tertib dan sumber daya manusia dan daya saing daerah. "Daya saing daerah dan sumber daya alam," ujar Zumi. 

 Pendukung Cagub yang Tertahan di Luar Serbu TV Ratu Hotel

 Masing-masing pendukung dua kandidat Cagub Jambi 2015, HBA-Edi Vs Zola-Fahrurri yang berada di luar gedung debat, mulai gerah. Mereka kecewa tidak bisa menyaksikan lansung jalannya debat. Satu per satu pendukung mulai keluyuran, mereka mencari televisi yang berada di dekat gedung debat.

Nah, televisi hotel ratu lah yang menjadi pilihan. Ratusan pendunkung dua calon tampak duduk rapi di lobi bawah hotel. "Untung ada di sini tivinya, bisa nonton juga kita," ujar Vela, pendukung Zumi Zola. Saat debat berlangsung, kedua kandidat tampak terus bersorak saat masing-masing kandidat mereka menyampaikan kampanyenya.

Ika Kecewa tak Bisa Masuk Lihat Debat
MASYARAKAT TERTAHAN DI LUAR GEDUNG RCC KARENA TAK MEMILIKI IJIN UNTUK MASUK
 Ika Kecewa tak Bisa Masuk Lihat Debat

Debat Kandidat Cagub Jambi 2015 sudah berlansung Sabtu (3\10) malam di Ratu Convertion Centre, Broni. Sayangnya, ratusan pendukung dua kandidat HBA-EDI dan Zumi-Fahrurri terpaksa tertahan di luar. Ika satu diantara pendukung Cagup HBA, menyampaikan kekecewaanya."Ya, terpaksa tertahan di luar, tidak boleh masuk,"ucapnya.

Dia menyesaliakan sikap KPUD yang tidak memasang layar lebar di luar. "Seharusnya KPUD bisa memprediksi, banyak pendukung yang datang. Ya, pasang layar lebar, biar kita-kita di luar ini bisa menyaksikan juga jalannya debat," tuturnya.

Ini Aturan dan Tema Debat Cagub

Sesi pertama debat Calon Gubernur Jambi yang dimoderatori Bambang Purwoko mengambil tema pertama Membangun Tata Pemerintahan yang Baik. Birokrasi yang reprensif dan penegakan hukum yang adil.

Kedua Hubungan eksekutif dan legislatif dan penempatan PNS.  Serta ketiga kebutuhan dasar masyarakat. Kesehatan dan beragama dan budaya. Dalam debat ini dibagi atas 6 sesi yaitu pemaparan visi dan misi dan penajaman visi dan misi. Elaborasi dan pendalaman dan sesi pertanyaan. Saling bertanya antar calon gubernur. Debat antar calob gubernur. Masing-masing bertanya menanggapi dan menanggapi kembali dan tertutup.

Pendukung Cagub dan Cawagub Padati Area RCC

Jelang kegiatan debat Cagub Provinsi Jambi 2015 yang berlangsung di Hall Ratu Convention Centre (RCC) yang berada dibilangan Broni, Kota Jambi. Para pendukung dan simpatisan dari tiap calon gubernur yang diusung, telah memadati area berlangsungnya debat cagub. Pantauan tribunjambi.com baik di luar dan di dalam gedung hall RCC. Para pendukung saling meneriaki dukungannya dengan yel-yel maupun teriakan dukungan lainnya. Sampai dengan berita ini diturunkan, kegiatan debat cagub yang akan segera dimulai masih terbilang kondusif.

Dua Cagub Kompak Gunakan Jas Lengkap

Dua pasang calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi, Hasan Basri Agus - Edi Purwanto dan Zumi Zola Fachrori Umar sudah berada di lokasi debat kandidat calon gubernur Jambi.

Dua pasang calon gubernur Jambi kompak menggunakan pakaian formal jas lengkap dan dasi warna merah.
Dua pasang calon gubernur ini juga membawa serta istri dan ketua tim pemenangan. Sebelum masuk dalam panggung utama, kedua calon ini diberi ruangan khusus untuk diberikan pengarahan terkait persiapan debat cagub. (Tribunjambi.com)








No comments: