.

.
.

Tuesday, 13 January 2015

Festival Tugu Juang Siap Digelar


JAMBI-Masyarakat Kota Jambi kembali akan di suguhkan dengan kemeriahan event even bergengsi, kali ini Festival Tugu Juang segera akan digelar selama 5 hari.

Kegiatan yang akan dipusatkan di Taman Tugu Juang Kota Jambi ini, akan menggelar beberapa kegiatan, dintaranya, pegelaran Bazar yang diikuti oleh sponsor dan masyarakat umum. Pasar murah yang diikuti oleh Kecamatan Telanaipura dan Danau Teluk, 

Selain itu, dalam Festival Tugu Juang yang akan digelar selama lima hari ini juga akan digelar kontes batu akik daerah, Lomba memasak, pestival band dan  hiburan KIM.


Digelarnya Festival Tugu Juang ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun legium veteran Republik Indonesia (LVRI) ke 56 dan Pemuda Panca Marga (PPM) Ke 34 yang jatuh pada tanggal 20 sampai 24 Januari 2015.

“Ini kali pertama kegiatan kerja sama antara LVRI dan PPM dalam mengisi dan memeriahkan HUT LVRI dan PPM” ungkap Ketua DPD PPM Kota Jambi, Ritas Maryanto dalam jumpa persnya di kantor DHD 45 kemarin.

Dikatakan Ritas, keberadaan PPM kedepannya diharapakan terus berkiprah dan membantu pemerintah kota Jambi dalam mewujudkan visi dan misi Jambi bangkit walikota Jambi.

“Apalagi sekarang ketua DPD PPM Propinsi Jambi juga di ketuai bapak SY Fasya yang sekarang menjabat sebagai walikota Jambi, kita tentu akan terus ingin berkontribusi untuk membangun Kota Jambi menjadi lebih baik” tambah Ritas lagi.

Dari jadwal kegiatan yang di rilis, selain menggelar Festival Tugu Juang, beberapa kegiatan lain juga akan dilaksanakan, seperti Ziarah ke Taman Makam Pahlawan(TMP), bakti sosial dan malam puncah HUT LVRI ke 58.

“Kita juga melibatkan Even Organizer ternama di Provinsi Jambi, Ompro dalam mensukseskan kegiatan, dan koran terkemuka Harian Jambi sebagai Media Patner. Harapan kita kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat luas, khususnya masyarakat Kota Jambi,” ungkap Ritas didampingi Sekretaris dan beberapa jajaran pengurus PPM Kota Jambi. 

Pantauan Harian Jambi, puluhan panitia Festival Tugu Juang sudah disibukkan dengan menyiapkan kegiatan akbar ini di kantor DPD PPM Kota Jambi di Taman Tugu Juang Kota Jambi.(*/lee)


No comments: