.

.
.

Sunday, 16 November 2014

Satu Tahun Tak Capai Target Direksi Diganti Lagi

PDAM TIRTA MAYANG

JAMBI-Jika biasanya capaian kinerja dinilai hingga empat tahun kerja. Di kepemimpinan Walikota Jambi Syarif Fasha, tidak. Jajaran Direksi PDAM Tirta Mayang yang saat ini akan dipilih harus bisa capai target kerja selama satu tahun. Jika tidak, bersiap dirilah untuk diganti.

“Kalau fakta integritas itu sudah pasti, dan biasa. Tapi capaian kinerja harus satu tahun. Jika tidak ada perubahan, siapkan diri untuk hengkang," jelas Fasha. 


Saat ini, kata Fasha, enam nama telah lulus seleksi dari tim seleksi. Dan enam nama tadi telah diminta untuk menyerahkan dua makalah yang diserahkan kepada Wako dan Wawako terkait kemampuan mereka untuk system pelayanan. Dari dua makalah tadi lah, maka penempatan posisi dari enam orang tadi ditentukan. 

“Jika si A mumpuni di bidang tehnik, maka kita letakkan di direktur tehnik. Jika dia bagusnya di keuangan, kita jadikan direktur keuangan. Jika dia mampu manajemen keseluruhan, barulah jadi direktur utama," jelas Fasha.

Dengan terpilihnya jajaran direktur yang baru nanti, jelasnya, diharapkan ada perubahan di tubuh PDAM. Karena dirinya sudah bosan dengan banyaknya keluhan yang masuk kepada dirinya terkait pelayanan PDAM. 

Ke depan, Pemkot Jambi akan melakukan MoU dengan Wako Palembang untuk belajar ke Tirta Musi Palembang. (oyi/lee)

No comments: