.

.
.

Friday, 16 August 2013

Hj Yusniana Hasan Basri Terima Lencana Melati

Hj. Yusniana Hasan Basri Lencana Melati dari Presiden SBY.

Gubernur Jambi HBA dengan Hj. Yusniana Hasan Basri Lencana Melati dari Presiden SBY.


Jambi , Bute Ekspres

Setelah Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) menerima Penghargaan Mahaputra Utama dari Presiden SBY Senin lalu, kini Hj. Yusniana Hasan Basri selaku Anggota Mabida Jambi dianugerahi penghargaan Lencana Melati oleh Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka.

Lencana melati itu disematkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ka. MABINAS yang dilaksanakan dalam Peringtan Hari Pramuka ke-52 Tahun 2013, bertempat di Lapangan Gajah Mada, Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8) sore.

Kepala Biro Humas dan Protokol Seta Provinsi Jambi, Rahmad Hidayat kepada Bute Ekspres, Kamis (15/8) mengatakan, lencana Melati merupakan lencana jasa yang diberikan sebagai tanda penghargaan kepada anggota dewasa di dalam dan di luar Gerakan Pramuka yang dianggap memiliki jasa dan pengabdian yang luar biasa bagi kepentingan Gerakan Pramuka.

Disebutkan, penghargaan Lencana Melati Pramuka ini disematkan Presiden RI selaku Ka. MABINAS H Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Ibu Hj. Yusniana Hasan Basri selaku Anggota Mabida Jambi dan juga kepada Sekretaris Daerah Provinsi Jambi selaku Ka.Kwarda Provinsi Jambi H. Syahrasaddin. Selain itu juga penghargaan diberikan kepada 27 pengurus pramuka lain, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Disebutkan, kegiatan ini dihadiri juga oleh Gubernur Jambi selaku Ka. Mabida Prov. Jambi – H. Hasan Basri Agus (HBA) dan para Kakak-kakak Ketua Mabida dan Mabicab Gerakan Pramuka, Kakak-kakak Pimpinan Kwarda, Kwarcab dan Kwarran Gerakan Pramuka, Kakak-kakak Pelatih dan Instruktur Gerakan Pramuka, Kakak-kakak Pembina Gugus depan beserta para undangan lainnya. srg

No comments: