.

.
.

Wednesday, 12 November 2014

Sekda Harap Sport One Bisa Memuat Konten Lokal Jambi

JAMBI-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H.Ridham Priskap mengemukakan harapannya agar Sport One TV memuat konten lokal Jambi. Harapan tersebut diungkapkan oleh Sekda dalam Evaluasi Dengar Pendapat Antara Komisi Penyiaran Daerah Jambi dengan PT Viva Televisi Olahraga Indonesia Enam, bertempat di Kuala Tungkal Meeting Room Hotel Novita, Kota Jambi, Selasa (11/11) siang.

Sekda mengatakan, pada prinsipnya mendukung niat baik Sport One TV untuk mendapat izin mengudara di Provinsi Jambi.


“Saya berharap Sport One TV bisa memasukkan olahraga Jambi dalam konten siarannya, seperti lomba perahu dan silat Jambi. Walaupun salurannya saluran olahraga, jika memungkinkan dan jika tidak menyalahi, mungkin bisa ditambahkan muatan budaya," ujar Sekda.

Sekda juga berharap agar keberadaan Sport One TV nantinya bisa memberikan kontribusi positif bagi Provinsi Jambi.

Selain itu, Sekda mengharapkan supaya anak Jambi yang berminat menjadi reporter atau tenaga lainnya bisa direkrut oleh Sport One TV, tentunya sesuai dengan ketentuan Sport One TV.

Dari pihak PT Viva Televisi Olahraga Indonesia, Reva mengatakan permohonannya agar Sport One TV sebagai TV berjaringan untuk mendapat izin siar di Provinsi Jambi.

Menanggapi harapan Sekda tentang perekrutan tenaga kerja lokal, Reva mengatakan bahwa hal itu sudah menjadi pertimbangan Sprt One TV dan mengungkapkan, di Bandung, Sport One menggunakan 90% tenaga kerja lokal.

Sekretaris Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jambi, Ertati Ahmad menyatakan, evaluasi dengar pendapat ini merupakan langkah awal untuk mendapat izin tetap.(lee)

No comments: