Jumat, 01 Mei 2009

23 Putra-Putri Jambi Lulusan IPDN Tahun 2008

Jambi, Batak Pos

Sebanyak 23 orang putra-putri asal Provinsi Jambi lulus Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) tahun 2008. Ke 23 lulusan tersebut menghadap Sekda Provinsi Jambi Drs. H. A.M. Firdaus, M.Si di Ruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Selasa (28/04).

H.A.M. Firdaus, M.Si mengharapkan agar para lulusan IPDN ini setelah ditempatkan bekerja nantinya dapat meningkatkan kinerjanya dengan ilmu pengetahuan yang diperolehnya selama mengikuti pendidikan di IPDN.

Sesuai dengan apa yang diharapkan dan ditekankan oleh Gubernur Jambi agar dapat meningkatkan disiplin pribadi. “Jadi kalau disiplinnya baik maka ini akan berdampak positif pula pada disiplin pekerjaan, disiplin korp dan displin daerah,"katanya.

Disebutkan, para lulusan IPDN ini agar selalu tetap belajar dan bekerja dengan ikhlas serta jujur baik dalam bekerja maupun dalam kehidupan sehari-hari serta tidak bersikap arogan. Juga diharapkan kebiasaan-kebiasaan yang baik selama mengikuti pendidikan di IPDN agar dapat dapat diteruskan dan kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik untuk dapat dihilangkan.

Sekda Provinsi Jambi Drs.H.A.M. Firdaus, M.Si langsung menyerahkan SK Penyesuaian Pangkat dan Alih Status dari PNS Setjen Depdagri RI ke Pemda Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi Jambi kepada 23 orang siswa lulusan IPDN. Adapun ke 23 orang lulusan IPDN dari Provinsi, Kabupaten dan Kota ini terdiri dari 19 orang putra dan 4 orang putri. ruk

Tidak ada komentar: