Jumat, 30 Oktober 2009

Ketua DPRD Provinsi Jambi Tak Main Proyek

Jambi, Batak Pos

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Efendi Hatta, yang baru dilantik Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Jum’at (23/10) dalam Rapat paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi, berjanji tidak akan main proyek. Dirinya mengaku akan melepaskan seluruh jabatan yang ada bidang kontraktor sebelum dirinya jadi anggota dewan.

“Saya sudah melepaskan seluruh jabatan saya dibidang perusahaan kontraktor yang saya miliki. Saya tidak akan main proyek. Saya focus untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi. Saya tidak akan mengatur proyek dari gedung rakyat ini,”kata Efendi Hatta.
(Efendi Hatta beserta istri. Foto Asenk Lee Saragih.)

Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Periode 2009-2014, Ketua Effendi Hatta (Demokrat), Wakil Ketua Hj. Dilah Hikmah Sari, ST (PAN), Zoerman Manap (Golkar) dan H. Abdul Halim, SE (PDI-P).

Pengucapan sumpah/janji dihadiri oleh Gubernur Jambi H. Zulkifli Nurdin, Anggota DPR RI Ratu Munawwaroh Zulkifli, anggota Muspida Provinsi Jambi, Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di jambi, para bupati/Walikota ser-Provinsi Jambi, para kepala Dinas/Instansi, tingkat Provinsi Jambi, para pemimpin Orsospol, Ormas, dan Organisasi wanita Provinsi Jambi dan undangan lainnya. ruk

Tidak ada komentar: