Rabu, 09 Juli 2014

Jokowi-JK Menang Quick Count, Mega Ucapkan Terimakasih ke Rakyat Indonesia

SETIA MEMILIH JOKOWI-JK
Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan hak pilihnya dengan baik sehingga Jokowi-JK menang di quick count. Mega memuji antusiasme masyarakat, baik di dalam negeri maupun luar negeri yang meski tengah berpuasa tetap mencoblos.

Dia mengaku memantau proses pemungutan suara hari ini, baik secara langsung maupun dari laporan tim pemenangan.
"Ini suatu fenomena yang sangat monumental karena seperti di luar negeri yang namanya rakyat kita di sana juga telah memberikan hak pilihnya dengan antusias," kata Mega saat menyampaikan pidato di kediamannya, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014). Mega didampingi oleh Puan Maharani, Jokowi, JK, Wiranto, Surya Paloh dan banyak lainnya. Nyaris semuanya mengenakan pakaian kotak-kotak.

Mega secara khusus mengucapkan terimakasih kepada masyarakkat yang memberikan suaranya untuk duet Joko Widodo-Jusuf Kalla yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Hanura, PKB, Partai NasDem, dan PKPI.

"Saya juga mengucapkan beribu terimakasih kepada media pers yang kali ini begitu antusias, begitu juga pada anak-anakku para relawan, yang tetap bersemangat," kata Mega.

Dia meminta kepada kedua Jokowi-JK yang akan dilantik menjadi presiden dan wakil presiden pada Oktober nanti bisa mengemban amanah ini untuk menuju Indonesia adil dan makmur.(dETIK.COM)

Tidak ada komentar: