Kamis, 29 November 2018

Bupati Muarojambi Jemput Jenazah Almarhum Zulkifli Nurdin di Bandara Sultan Thaha Syaifudin Jambi

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro memeluk Istri Zumi Zola (Sherin Tharia), kamis (29/11/2018). Foto-Foto Usman Muhammad.
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi Periode 1999-2010 H Zulkifli Nurdin tutup usia di RS Pondok Indah, Jakarta, Rabu (28/11/2018) sekira Pukul 20.05 WIB. Ayahanda dari Zumi Zola itu sempat dirawat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Jaksa KPK juga mendampingi Zumi Zola untuk melayat Ayahnya di rumah sakit dan pemakaman Keluarga Sukarejo, Thehok Kota Jambi, Kamis (29/11/2018).

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro ikut menjemput Jenazah almarhum Zulkifli Nurdin di VIP Bandara Sultan Tha Syaifudin Jambi, mKamis (29/11/2018) sekira Pukul 05.00 WIB usai turun dari Maskapai Garuda Indonesia, juga keluarga dengan Maskapai Lion Air. 

Bersama Bupati Muarojambi, juga ada Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS MH, Anggota DPR RI H Bakri, Sekda Prov Jambi M Dianto.

Jenazah Almarhum akan disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka Kampung Manggis, Pasar Jambi. “Jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Sukerejo Thehok Jambi persis disamping Ayah dari ZN. Sebelum ke pemakaman akan disholatkan di Masjid Nurdin Hamzah Sipin,” ujar Hartman.

Sekda Provinsi Jambi M Dianto dan jajaran Pejabat OPD dan Politisi PAN dan sejumlah Tokoh Masyarakat Jambi ikut menjemput Jenazah Almarhum di VIP Room Bandara Sulthan Tha Syaifuddin Jambi, Kamis pagi.

Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat memberikan kesan terhadap Sosok H Zulkifli Nurdin saat 10 tahun menjabat Gubernur Jambi. Mereka yang memberikan kesan itu yakni Sekda M Dianto, Sum Indra, H Hasan Basri Agus, Walikota Jambi Syarif Fasha, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston. Dimata mereka, Sosok Zulkifli Nurdin adalah sebagau “Guru” dan Pemimpin Sejati.(JP-Lee)









Tidak ada komentar: