.

.
.

Thursday, 19 June 2014

Arena Bermain Jamtos Mulai Meriah Liburan Sekolah



Arena Sepeda Mini di Jamtos Jambi.Foto-foto Rosenman Manihuruk
JAMBI - Arena bermain di pusat perbelanjaan Jambi Town Square (Jamtos) mulai ramai saat mengisi liburan sekolah ini. Arena bermain di Jamtos kini menjadi arena wisata belanja sembari belanja keluarga paling besar di Kota Jambi. Selain arena bermain, sejumlah produk juga menawarkan diskon khusus untuk memikat pelanggan.

Pengamatan Harian Jambi, Rabu (18/6) menunjukkan, puluhan anak-anak sejak pagi mulai berdatangan ke arena bermaian yang ada di Jamtos Jambi. Pukul 09.30 WIB sejumlah orang tua sudah menuntun anak-anak untuk bermain di arena Jamtos Kota Jambi.

Arena bermain yang diminati anak-anak mulai dari arena PS, sepeda mini hingga permainan yang tersedia di Jamtos. Sementara arena Mini Cars One Ice yang dibuka sejak 16 Juni hingga 13 Juli mendatang juga banyak peminat.


Arena bermain yang menikmati dinginnya Kutub Utara” ini menjadi obyek hiburan menarik tersendiri yang memberikan nuansa gunung es. Sejumlah anak-anak juga tampak gembira menikmati permainan Mini Cars One Ice ini.

Uliarni (32), seorang pengunjung Jamtos Jambi mengatakan, dalam mengisi liburan sekolah Jamtos menjadi salah satu tempat bermain anak-anak. “Sekarang sudah liburan sekolah, jadi anak-anak minta main di Jamtos,” ujarnya.

Menurutnya, kini pusat perbelanjaan di Kota Jambi berlomba menyuguhkan arena bermain bagi anak-anak dan keluarga. Jamtos Jambi salah satunya yang melirik momen liburan sekolah tersebut.

Lestari Arista (29), pengunjung yang menggandeng kedua anaknya di Jamtos Jambi kepada Harian Jambi menuturkan, liburan sekolah kali ini dirinya memilih pusat perbelanjaan yang ragam menyediakan arena bermain untuk anak.

“Salah satunya yang beragam arena bermain ya Jamtos Jambi. Di Jamtos Jambi banyak ragam pilihan arena bermain untuk anak dan keluarga. Tempatnya juga luas dan nyaman, dan harga tiket juga terjangkau dengan satu kartu berlaku untuk banyak permainan,” ujarnya.

Baik Uliarni maupun Lestari Arista, memilih Jamtos Jambi sebagai objek hiburan liburan sekolah karena nyaman dan lokasinya tak jauh dari tempat tinggal mereka di Puri Mayang Kota Jambi.

Keduanya juga meminta agar pihak Jamtos Jambi melakukan pengawasan ekstra di arena bermain saat musim liburan sekolah tiba. Karena hal itu penting mengingat jumlah pengunjung kian hari kian membeludak. (lee)
 
Arena PS di Jamtos Jambi.Foto-foto Rosenman Manihuruk


JAMTOS MINI CAR ON ICE

JAMTOS MINI CAR ON ICe

JAMTOS MINI CAR ON ICE


 

No comments: