Jumat, 22 Juli 2011

Drs Asvan Deswan MSi Dilantik Jadi Kabiro Humas Provinsi Jambi

Drs Asvan Deswan MSi
Drs Asvan Deswan MSi
Drs Asvan Deswan MSi
Drs Asvan Deswan MSi. Foto-foto Rosenman Manihuruk (Asenk Lee Saragih).
Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi H Drs Hasan Basri Agus melantik Drs Asvan Deswan MSi sebagai Kepala Biro Humas Dan Protokol Setda Provinsi Jambi di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Jumat (22/7/11). Gubernur Jambi juga melantik puluhan Pejabat Eselon II, III, IV di lingkungan Setda Provinsi Jambi.

Asvan Deswan menggantikan M Taufik yang memasuki pension. Asvan Deswan merupakan seorang pekerja keras yang punya semboyan “hidup tak akan pernah menyerah sebelum berhasil”. Asvan Deswan memulai karir sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dan pernah menjabat Camat Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Sebelum diangkat jadi Kabiro Humas, dirinya menjabat Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jambi. Sebelumnya juga pernah menjabat Kepala Dinas Pertambangan Kabupaten Sarolangun yang berhasil membawa Sarolangun menjadi penghasil Batu Bara terbesar di Provinsi Jambi.

Putra kelahiran Tebo dan memiliki tiga orang anak ini berjanji akan memberdayakan media cetak, elektronik dan online sebagai sara publikasi program Pemerintah Provinsi Jambi menuhu visi “Jambi Emas 2015”. ruk

Tidak ada komentar: