.

.
.

Sabtu, 30 Agustus 2014

MASYARAKAT BUNGO DUKUNG HBA LANJUTKAN JAMBI EMAS

Displaying IMG_20140828_170527.jpg
HBA Berbincang dengan Warga Setempat

Paguyuban Masyarakat Bungo : Banyak Kemajuan Di Zaman HBA

Kab. Bungo, Tidak lama lagi, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi Periode 2015 - 2020 akan digelar, yakni tanggal 9 April 2015. Berkaitan dengan itu, semakin banyak dukungan yang mengalir ke Gubernur Jambi (incumbent), H.Hasan Basri Agus (HBA) untuk mencalonkan diri dalam Pilgub tersebut, sekaligus mendukung HBA menjadi Gubernur Jambi periode 2015 - 2020, untuk melanjutkan Jambi EMAS (Ekonomi Maju, Aman, Adil, dan Sejahtera), visi pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan HBA.
 
Para perwakilan paguyuban masyarakat di Kabupaten Bungo, diantaranya perwakilan Paguyuban Masyarakat Sumatera Utara, perwakilan Paguyuban Masyarakat Minang, perwakilan Paguyuban Masyarakat Jawa Barat, perwakilan Paguyuban Masyarakat Kebumen, dan perwakilan dari paguyuban-paguyuban masyarakat lainnya menyatakan dukungan tersebut secara langsung kepada HBA dalam pertemuan dengan HBA di Bungo, Kamis (28/8) pagi.
 
Perwakilan masyarakat tersebut mengakui, banyak kemajuan di masa kepemimpinan HBA, terutama infrastruktur jalan yang sebagian besar sudah bagus, dan waktu tempuh Bungo ke Kota Jambi bisa mencapai 4 jam, yang sebelumnya bahkan hampir mencapai 8 jam.
 
Menanggapi dukungan paguyuban masyarakat di Kabupaten Bungo ini, HBA mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sikap tersebut.
 
Dengan merendah, HBA menyatakan bahwa capaian pembangunan Provinsi Jambi tidak lepas dari dukungan masyarakat Provinsi Jambi secara keseluruhan.
 
HBA menjelaskan berbagai permasalahan yang dihadapi Provinsi Jambi, berbagai upaya yang dilakukannya untuk menanggulangi permasalahan tersebut serta untuk memajukan Provinsi Jambi, serta kemajuan-kemajuan yang dicapai oleh Pemerintah Provinsi Jambi.
 
Gubernur menyatakan, titik berat pembangunan Provinsi Jambi adalah pembangunan infrastruktur, lebih spesifik lagi pembangunan jalan, yang tentunya berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
 
Selain itu, HBA menuturkan uapaya pemenuhan suplai energi listrik, upaya peningkatan air minum bagi masyarakat, Program Satu Miliar Satu Kecamatan (Samisake), beasiswa pendidikan, rencana pembangunan jalan sarana produksi, dan Jambi Bebas Pasung.
 
"Saya sudah memantapkan diri untuk maju periode kedua, saya mohon doa dan restu dari Bapak-bapak sekalian," tegas HBA.
 
Sebelumnya, Tokoh Masyarakat Kabupaten Bungo yang juga Bupati Bungo, H.Sudirman Zaini menyatakan, "Saya kira, beliau (HBA) ini tepat untuk melanjutkan memimpin Provinsi," ujar Sudirman Zaini.
 
Dikatakan oleh Sudirman Zaini, alasan untuk mendukung HBA melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Jambi adalah karena Provinsi Jambi semakin maju dibawah kepempinan HBA.(Lee)
Displaying IMG_20140828_170342.jpg
Add caption

Tidak ada komentar: