.

.
.

Kamis, 21 Agustus 2014

HAPERNAS, Menpera Buka Bazar Hapernas 2014

Mempera RI saat membuka Bazar Hapernas-Foto Humas Kemenpera RI
Jakarta-Dalam rangka memperingati hari Perumahan Nasional (Hapernas) yang jatuh setiap tanggal 25 Agustus, Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) kembali menyelenggarakan Bazar Hapernas dan bakti sosial Donor Darah Tahun 2014 secara bersamaan di lapangan Kantor Kemenpera, Rabu (20/8).

Menteri Perumahan Rakyat (Menpera), Djan Faridz, hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus membuka acara. Menpera dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan Bazar dan Donor  Darah dimaksud.

“Saya memberikan apresiasi yang positif terhadap pelaksanaan Bazar dan Donor Darah dalam rangka memperingati hari perumahan nasional dan kegiatan ini akan selalu saya kenang dan rindu selama saya memimpin Kemenpera”, tutur Menpera seperti dikutip dari www.kemenpera.go.id.

Kegiatan Bazar ini diikuti oleh Karyawan/karyawati Kemenpera dan mitra kerja Kemenpera dilaksanakan selama satu hari. Barang atau produk yang dijual dalam bazar ini berdasarkan keterangan dari Ketua Pelaksana Bazar, Sari Sri Hartoyo, adalah bahan makanan, minuman, pakaian, buku, aksesoris, baju layak pakai, minyak goreng, fasilitas perbankan dan alat rumah tangga.

Sementara untuk kegiatan Donor Darah disambut antusiasme para karyawan dan karyawati Kemenpera serta dari Bapertarum – PNS. Darah ini nantinya akan diserahkan ke PMI (Palang Merah Indonesia) untuk dikelola lebih lanjut.

Pembukaan Bazar ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kementerian Perumahan Rakyat dan jajaran eselon I di lingkungan Kementerian Perumahan Rakyat, Penasehat DWP Kemenpera, Ketua DWP Kemenpera dan para anggota serta pengurus DWP Kemenpera.(lee)


Tidak ada komentar: