.

.
.

Jumat, 15 Agustus 2014

BCA Jambi Edukasi Masyarakat Melalui Semiloka dan Pameran

SOSIALISASI.PT Bank Central Asia melakukan sosialisasi edukasi  Gerakan Nasional Literasi Keuangan Indonesia 2014 di Mall Jamtos.REH UKUR KAROKARO
JAMBI - PT. Bank Central Asia (BCA) bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan semiloka dan pameran literasi keuangan 2014 di Mall Jambi Town Square (Jamtos) Kota Jambi, Kamis (14/8).

Hadir dalam kegiatan pembukaan pejabat  Direktur BCA Armand W.Hartono, Anggota Dewan Komisioner OJK Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono, Deputi Direktur Edukasi OJK Lasmaida S Gultom, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi Vielloeshant Carlusa, Kepala Kantor OJK Jambi Darwisman, Walikota Jambi SY Fasha, Sekretaris Perusahaan BCA Inge Setiawati, Kepala Kantor Wilayah VI BCA Darmawan dan Kepala BCA Kantor Cabang Utama Jambi Suharjo Moeliadi.

Melalui semiloka dan pameran ini, BCA dan OJK mengedukasi komunitas maupun individu yang belum hingga berpotensi untuk memanfaatkan produk dan jasa keuangan. Para peserta semiloka akan menerima materi "Perencanaan Keuangan dan Solusi Perbankan Individu" oleh BCA.


Selain semiloka, masyarakat juga akan diberikan edukasi melalui berbagai informasi dari lembaga lembaga jasa keuangan yang membuka booth pada saat pameran, seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BCA, PT. Bursa Efek Indonesia, PT. Pegadaian, Asosiassi Pengelola Reksa Dana Indonesia, Asosiassi Asuransi umum, Asosiasi dana Pensiun, dan beberapa lembaga keuangan lainnya.

Direktur PT BCA Armand W. Hartono dalam siaran persnya kemarin menjelaskan bahwa , melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal lembaga jasa keuangan (LJK) serta memahami hak dan kewajibannya masing masing sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Nantinya, masyarakat dengan literasi keuangan yang baik, diharapkan dapat mengelola keuangan yang lehbih baik,”  katanya.

Sebagai informasi PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang memfokuskan pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit bagi segmen korporasi, komersial dan UKM serta konsumer.

Berdasarkan release dari BCA pada akhir Juni 2014, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada hampir 13 juta rekening nasabah melalui 1.062 cabang, 14.528 Anjungan Tunai Mandiri dan ratusan rihu EDC dengan dilengkapi layanan Internet Banking dan Mobile Banking. (reh/ahm)


Tidak ada komentar: