.

.
.

Kamis, 24 April 2014

Melirik Pelayanan Istimewa BTN untuk Nasabah




BTN: Kantor KAS BTN Jambi di Telanaipura Kota Jambi.


Memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah sudah merupakan roh dari PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk Cabang Jambi. Nasabah merupakan aset berharga yang perlu mendapat pelayanan istimewa. Pemberian hadiah cuma-cuma kepada nasabah juga sebagai kepedulian BTN Jambi kepada nasabah setia.

ROSENMAN M, Jambi

Program ‘Super Untung’ yang berakhir pada 31 Desember 2013 lalu lebih lengkap karena dapat melengkapi harapan dan kebutuhan nasabah, selain kendaraan bermotor, emas, dan elektronik juga bisa dalam bentuk rumah dan umrah. “Semua bisa kami penuhi asalkan nasabah bisa memenuhi kriteria yang ditetapkan dalam program ini,” jelasnya.

Saat itu PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Jambi Jalan Singedekane, Telanaipura Jambi,  Muchtar M Noor Branch Manager BTN Jambi menyerahkan hadiah program tabungan tanpa diundi ‘Super Untung,’ berupa sepeda motor, emas dan LCD TV kepada nasabahnya.

Muchtar M Noor mengatakan, Bank BTN memberikan
kesempatan kepada para nasabah untuk dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi impian mereka. Tabungan tidak akan berkurang, tetapi sesuai dengan yang disimpan dan hadiahnya diperoleh di awal setelah mereka menempatkan sejumlah dananya, namun tentu tidak mendapatkan lagi bunga per bulannya.

Program bertajuk ‘Super Untung’ yang di-launching Desember 2013 lalu, para nasabah yang menabung langsung diberi hadiah tanpa harus diundi dan hadiahnya dipilih langsung sesuai yang diinginkan nasabah.

Muchtar menambahkan, bahwa program ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat untuk menanamkan budaya menabung sejak dini dan mengajak warga Jambi pada umumnya untuk menabung. 

Keuntungan menabung di BTN, selain menjamin keamanan tentu saja menguntungkan, para nasabah akan menerima insentif dalam bentuk hadiah yang akan langsung diberikan oleh pihak bank tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Selain program ‘Super Untung’ tersebut ada juga program ‘Home Bastis’, yaitu program undian berhadiah yang berhadiah 3 rumah mewah, 16 mobil, 176 vespa , emas dan hadiah menarik lainnya. 

Periode pengundian program telah dilaksanakan pada 31 Desember 2013 dan 31 Maret 2014 lalu. Tidak hanya program super untung dan undian hadiah ‘Home Bastis’ Bank BTN juga mempunyai tabungan investasi yaitu Batara Prima yang selain mendapatkan bunga per bulan juga akan mendapatkan tambahan bunga jika tidak ada penarikan dan juga akan diberikan hadiah langsung. 

Dijelaskan oleh Muchtar, bahwa Bank BTN juga mempunyai fasilitas kartu kredit yang memiliki banyak keunggulan seperti cicilan 0% di Oke Shop dan banyak lagi yang lainnya. Bank BTN juga mempunyai layanan prioritas yang mana layanan ini bisa dimanfaatkan oleh nasabah yang mempunyai saldo di atas Rp 250 juta. 

Layanan prioritas ini juga mempunyai banyak manfaat diantaranya bisa digunakan di lounge yang ada di bandara yang bekerjasama dengan Bank BTN, pusat perbelanjaan, hotel dan masih banyak yang lainnya, dapat dikatakan bahwa nasabah BTN Prioritas mendapatkan pelayanan ekstra.

Di samping hal tersebut di atas, Bank BTN juga berkonsentrasi untuk menciptakan generasi yang gemar menabung. BTN Juara adalah tabungan yang memfasilitasi pelajar dan komunitas di Kota Jambi untuk menabung.

Selain untuk menabung, BTN Juara juga memiliki kartu ATM yang bisa digunakan sebagai kartu pelajar atau komunitas. BTN Juara ini selain mempunyai banyak kemudahan dan manfaatnya, juga pembukaan awal rekeningnya hanya Rp 50 ribu dan bebas biaya administrasi bulanan.
Begitu banyak manfaat dan fasilitas yang dapat diperoleh dari Bank BTN, selain untuk menabung Bank BTN juga telah meluncurkan KPR Digital yang fasilitasnya dilengkapi dengan internet. TV kabel dan lain sebagainya. Semua fasilitas dan kemudahan dapat dinikmati sesuai dengan kebutuhan dan proyeksi masa depan yang anda inginkan.
Menurut Muchtar, semua program ‘Super Untung’ yang pernah diberikan kepada nasabah, sebagai wujud kecintaan BTN Jambi kepada nasabahnya.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi kantor Bank BTN Cabang Jambi di Jalan Yusuf Singadekane No 146 Kelurahan Sei Putri Telanaipura (0741) 61792, 61793 atau outlet-outlet Bank BTN terdekat. (*/lee)
***
BTN Semakin Dekat dengan Nasabah
Dengan telah mengadakan program undian ‘Super Untung’, BTN akan lebih dekat dengan para nasabah yang ada di wilayah Jambi. Program pemberian hadiah tanpa undi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesetiaan para nasabah untuk tetap bermitra dengan BTN.
Selain itu, hadiah-hadiah yang diberikan juga diharapkan dapat mempertinggi tingkat kepercayaan nasabah terhadap BTN. Merasa aman, nyaman dan tidak was-was menanamkan dananya di bank tersebut untuk jangka waktu panjang.
Menurut Muchtar M Noor, Branch Manager BTN Jambi, BTN adalah bank bona fide terpercaya yang telah lama beroperasi dan dapat dipercayai untuk mitra dalam bidang keuangan. Baik itu dalam program yang berbentuk simpanan, pinjaman dan program-program lainnya yang selalu update dipersembahkan oleh BTN untuk para nasabah di Jambi dan semua daerah yang ada di seluruh wilayah di Indonesia.
“Kami selalu akan membuat program-program terbaik untuk memanjakan dan agar lebih dekat dengan seluruh nasabah,” ujar Muchtar.
Menurut Muchtar, program ‘Super Untung’ bukanlah program yang terakhir dipersembahkan oleh BTN untuk para nasabahnya. Setelah ini akan ada program-program lainnya yang lebih yahud untuk para nasabah setia BTN di Jambi. (*/lee)

Syarat dan Ketentuan:

  • Nasabah perorangan
  • Memiliki rekening di Tabungan Batara atau Tabungan Batara Prima
  • Penempatan dana baru minimal Rp 25 juta
  • Bersedia mengendapkan dana dengan pilihan jangka waktu 6 bulan sampai dengan 60 bulan

Tata Cara Keikutsertaan:
a. Melakukan pembukaan rekening/top up dana Tabungan Batara/Tabungan Batara Prima.
b. Memilih hadiah yang diinginkan (sesuai dengan nominal dana dan jangka   
    waktu penempatan).
c. Mengisi surat pernyataan keikutsertaan program. Dana baru harus efektif masuk ke
    rekening nasabah sebelum mengisi surat pernyataan.
d. Ongkos kirim dan biaya pengurusan pajak kendaraan ditanggung oleh nasabah.
e. Keputusan Bank BTN mengenai semua perihal yang berkaitan dengan program ini bersifat
    final dan mengikat terhadap nasabah yang mengikuti program ini. BTN berhak mengubah,
    menghapus atau menambahkan syarat dan ketentuan apa pun dari waktu ke waktu tanpa
    pemberitahuan terlebih dahulu. (*/



HADIAH: HADIAH MOTOR: Kepala Kantor BTN Kas Mayang Boy Edy menyerahkan hadiah satu unit motor kepada nasabah. Hadiah itu tanpa diundi sebegai nasabah BTN.

Tidak ada komentar: