.

.
.

Jumat, 16 Agustus 2013

Propam Polresta Jambi Perketat Kepemilikan Senpi Anggota



Jambi , Bute Ekspres

Seksi Provesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Jambi memperketat kepemilikan senjata api milik anggota Polresta Jambi. Hal itu dilakukan guna mencegah penyalahgunaan senpi untuk tindakan kejahatan.

Propam Polresta Jambi melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap senjata api (senpi) yang dipegang oleh personel Polresta Jambi, Rabu (14/8). Pemeriksaan senpi tersebut langsung dipimpin Wakapolresta Jambi, AKBP M Yudha Setya Budi.

Kasubag Humas Polresta Jambi, AKP Ahmad Isnaini, mengatakan pemeriksaan dan pengecekan senpi personel tersebut dilakukan dalam rangka penegakan disiplin dan pengawasan terhadap pengunaan senpi dinas.

Disebutkan Isnaini, seluruh senpi dinas yang dipegang oleh personel Polresta Jambi dan jajaran diperiksa. “Temuannya, masih ada senpi yang kotor, serta kartu izin pegang senpi yang belum diperpanjang,”ungkap Isnaini.

Lebih lanjut Isnaini mengatakan, pemeriksaan dan pengecekan terhadap senpi personel tersebut akan terus dilakukan secara berkala. “Ini sebagai bentuk pengawasan dan mencegah penyalahgunaan senpi oleh oknum anggota,”katanya. srg

Tidak ada komentar: