.

.
.

Wednesday, 19 September 2012

Gubernur Tinjau Pembangunan Rumah Sakit dan Taman Budaya


 Jambi, BATAKPOS

Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus (HBA) meninjau pembangunan Rumah Sakit Umum Raden Mattaher dan Taman Budaya Jambi, yang sampai saat ini proses pengerjaan masih terus berlangsung, Selasa (18/9). Pengawasan oleh HBA dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk melihat secara langsung pembangunan yang sedang dilaksanakan pihak rekanan.

Menurut HBA, pengawasan langsung harus dilakukan tercapainya pelaksanaan proyek sesuai harapan. “Kenapa saya pantau sebab ini menelan biaya dari pusat yang cukup besar, 70 Milyar lebih dana APBN,” kata HBA.

Besarnya dana pembangunan Rumah Sakit Umum Raden Mattaher diharapkan mampu memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Selama ini kita perjuangkan bisa membangun kelas tiga di rumah sakit umum,” ujarnya.

Disebutkan, kedepan pada tahun 2013,  Gubernur Jambi akan mengupayakan pembangunan kelas dua, kelas satu dan VIP. Berdasarkan laporan dari pihak Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi mampu menampung 1000 pasien,”katanya.

Menurut HBA, tahun 2013 Pemprov Jambi mengupayakan dana pembangunan kelas dua dan kelas satu juga VIP, sekarang tempat tidur Rumah Sakit Umum 400 tempat tidur kalau sudah selesai mencapai 1000 tempat tidur. RUK

No comments: