.

.
.

Saturday, 22 September 2012

Gubernur Harapkan Hubungan Forkopimda Tetap Baik


JAMBI, BATAKPOS

Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) berharap agar silahturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terus terjalin dengan baik. Forkopindo merupakan salahsatu wadah untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dalam tugas masing-masing. 

Demikian dikatakan HBA dalam malam pisah sambut Danrem 042/Garuda Putih dari Kolonel Kav Hasto PR Yuwono kepada Kolonel Inf Eko Budi S,bertempat di Auditorium Rumah Dinas (Rumdis) Gubernur Jambi, Selasa (18/9) malam.

Menurut HBA, dirinya yakin bahwa silaturrahim yang baik itu akan tetap berlanjut meskipun pejabatnya silih berganti. Gubernur juga mengharapkan supaya hubungan silaturrahim dengan mantan Danrem 042/Garuda Putih, Hasto PR Yuwono juga bisa terjalin dengan baik, meskipun Hasto PR Yuwono pindah tugas ke daerah lain.

Mantan Danrem 042/Garuda Putih, Kol. Kav Hasto PR Yuwono, mengatakan bahwa dirinya akan bertugas di Pusat Pendidikan Teritorial Angkatan Darat (Pusdikter AD) di Bandung, Jawa Barat.

Alumni Akabri Angkatan Tahun 1984 ini merespon harapan Gubernur  Jambi dengan menyatakan bahwa ia juga sangat senang merajut silaturahni dan kerjasama yang baik dengan Forkopimda di Provinsi Jambi.

Persembahan lagu dari Wakil Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar; Hasto PR Yuwono; Eko Budi Supriyono; istri pimpinan Forkopimda Provinsi Jambi; Persit Chandra Kirana Korem 042/ Garuda Putih; dan dari Tim Kesenian Gubernuran Jambi membuat suasana malam pisah sambut tersebut lebih meriah.

Penampilan tarian dari Tim Kesenian Gubernuran Jambi dan dari Persit Chandra Kirana Korem 042/ Garuda Putih juga turut membuat pisah sambut itu bersahaja. RUK

No comments: