Selasa, 24 Agustus 2010

Azrin Nurdin Terpilih Secara Aklamasi

Muswil PAN Jambi

Jambi, BATAKPOS

H Hazrin Nurdin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Provinsi Jambi Periode 2010-2015 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN IV Provinsi Jambi, Minggu (8/8). Pemilihan dihadiri Ketua Umum DPP PAN, Hatta Radjasa, kader PAN Zulkifli Hasan yang juga Menteri Kehutanan dan Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus (HBA).

Ketua DPP PAN Hatta Radjasa dalam sambutannya mengatakan, muswil merupakan bagian kecil dari proses kepartaian. Muswil adalah evaluasi refleksi terhadap program yang sudah dilakukan dan yang belum dicapai. “Semua itu harus diturunkan dalam muswil. Jangan ada kader yang tertinggal di dalam kapal,” ujarnya.

Pelaksanaan muswil PAN di Jambi dinilai oleh pengurus DPP PAN, Herman Kadir SH, terbaik di Indonesia. Muswil PAN di Jambi akan dijadikan percontohan bagi provinsi lain, seperti Sulawesi Utara yang dalam waktu dekat juga bakal menggelar muswil. “Muswil PAN di Jambi yang terbaik,” ujar Herman saat menutup muswil, di Hotel Abadi Suite Kota Jambi, Minggu (8/8).

Menurut Herman, untuk masa mendatang PAN akan membentuk 100 kader desa, yang dananya ditanggung DPP. Pembentukan kader desa akan disahkan dalam rakernas PAN mendatang.

“Kita minta seluruh kader PAN Jambi mendukung program ketua terpilih dan kompak dalam membangun partai. Jangan ada keributan. Kita harus bersatu,” katanya. ruk

Tidak ada komentar: