Minggu, 25 April 2010

Gudang Sekolah SMP PGRI 2 Jambi Tempat Pesta Narkoba

Jambi, BATAKPOS

Sebuah gudang milik SMP PGRI II Jambi Jl Slamet Riyadi Broni Jambi diketahui sebagai tempat pesta narkotika dan obat terlarang (narkoba) dan minuman keras (miras). Seorang orang tua murid, Safrial mengamuk di sekolah itu karena anaknya Ridwan (Kelas III) tertangkap tangan mengkonsumsi narkoba di gudang sekolah tersebut, Senin (19/4).

Safrial kepada wartawan, dia mencurigai anaknya Ridwan sering bolos sekolah. Kemudian Safrial mengikuti anaknya mulai berangkat dari rumah hingga ke sekolah.

Tiba di sekolah, Ridwan bersama teman sekolahnya digerebek Safrial tengah menenggak miras. Kemudian Safrial melaporkan hal itu kepada Kepala Sekolah SMP PGRI 2 Jambi, Syafrudin SPd agar menindak lanjuti serta menutup gudang sekolah itu.

”Saya sebelumnya sudah ingatkan kepala sekolah agar gudang tersebut ditutup. Gudang sekolah itu sudah menjadi tempat siswa untuk menenggak miras dan narkoba. Bahkan hari ini sengaja mengundang wartawan dalam penggerebekan ini. Terbukti alat penghisap narkoba (bong), samurai, botol miras di dalam gudang,”kata Ridwan.

Menurut Safrial, dirinya akan melaporkan pihak sekolah tersebut ke Polsekta Telanaipura karena membiarkan gudang sekolah sebagai tempat transaksi miras dan narkoba.

Kapolsekta Telanaipura Kota Jambi, AKP Agus Sunaryo saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti laporan orang tua murid tersebut. Pihaknya juga berencana akan meminta keterangan kepada pihak sekolah SMP PGRI 2 Jambi itu. ruk

Tidak ada komentar: