Jumat, 29 Mei 2009

Wiranto Minta TNI-Polri Netral

Jambi, Batak Pos

Calon Wakil Presiden (Golkar-Hanura), Wiranto meminta anggota TNI-Polri netral dalam pemilihan Presiden RI, 8 Juli 2009 mendatang. Adanya arahan oknum petinggi TNI kepada keluarga jajaran anggota TNI-Polri untuk memilih pasangan calon tertentu, menurutnya hal itu menyalahi.

Dirinya juga meminta agar petinggi dan anggota TNI-Polri untuk tidak melakukan politik praktis. Hal itu guna menjaga netralitas TNI-Polri dimata masyarakat. Wiranto juga meminta keluarga anggota TNI-Polri untuk tidak terlibat langsung dalam tim sukses pasangan kandidat presiden.

Lantik : Wiranto didampingi Koordinator Tim Kampanye Nasional JK-Wiranto Wilayah Sumatera II, Marzuki Ahmad (Golkar) dan Fauzi Achmad (Hanura) melantik tim kampanye JK-Wiranto Provinsi Jambi di Tugu Juang Jambi, Rabu (27/5). Foto batak pos/rosenman manihuruk.

Peryataan itu disampaikan Wiranto kepada wartawan di Jambi saat melantik Tim Kampanye-pasangan presiden Jusuf Kalla (JK)-Wiranto di Tugu Juang Jambi, Rabu (27/5). Menurutnya, pelaksanaan pelantikan tim kampenye di Tugu Juang Jambi tersebut sebagai momentum perjuangan untuk perubahan.

“Saya meminta tim kampanye yang terdiri dari kader Golkar dan Hanura di Provinsi Jambi untuk jemput bola. Tim kampanye juga diminta untuk mendekati rakyat dan melakukan pencitraan yang baik JK-Wiranto dimata rakyat. Agar rakyat memberikan mandat untuk JK-Wiranto menjadi pemimpin Bangsa RI untuk perubahan lebih baik,”katanya.

Ketua Tim Kampanye JK-Wiranto Provinsi Jambi, Yopi Mutholib mengatakan, tim kampanye tersebut sebanyak 200 orang yang terdiri dari kader dan pengurus Partai Golkar-Hanura Provinsi Jambi. ruk

Tidak ada komentar: