.

.
.

Kamis, 15 Maret 2018

Karo Humas Jambi Minta Wartawan Kreatif Menulis Berita Pembangunan

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah saat kali kedua melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan para wartawan media cetak, elektronik dan siber di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi, Selasa (13/3/2018)
BERITAKU, Jambi-Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi Johansyah SE ME mengatakan para wartawan media yang bermitra dengan Pemerintah Provinsi Jambi untuk lebih kreatif dalam menulis berita-berita pembangunan sejalan dengan Visi Misi Provinsi Jambi Jambi TUNTAS (Tertib Unggul Nyaman Tangguh Adil dan Sejahtera) yang yang diusung Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi H Zumi Zola STP,MA dan Dr Drs H Fachrori Umar M Hum.

Para jurnalis juga diharapkan secara rutin membuat berita mendalam dari berbagai program Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Jambi yang mengacu pada Jambi TUNTAS. Hal itu penting sehingga informasi pembangunan yang disampaikan lewat berita sampai kepada masyarakat dengan baik.

Hal itu diungkapkan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah saat kali kedua melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan para wartawan media cetak, elektronik dan siber di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi, Selasa (13/3/2018). Karo Humas turut didampingi Pejabat Humas Provinsi Jambi lainnya seperti Amirzan, Junaedi, Mustar Hutapea dan lainnya.

Selain membicarakan bentuk kerjasama kemitraaan Humas Provinsi Jambi dengan media, juga dibahas soal rencana pembuatan Pakaian (Kemeja) wartawan liputan kantor Gubernur Jambi dan tatap muka ekpose program kepala OPD Provinsi Jambi. 

Dia juga berjanji akan menfasilitasi wartawan dalam mendapatkan data-data program OPD terkait dengan Visi Misi Gubernur Jambi. Juga mempersilahkan wartawan untuk mencocokkan  data-data OPD dengan data lapangan yang ada.  

Menurut Johansyah, pihaknya siap menjembatani jika para wartawan kesulitan dalam mendapatkan data atau konfirmasi suata informasi berita kepada kepala OPD terkait dengan program-program Jambi Tuntas 2021. 

Johansyah juga menyinggung soal pemberitaan Gubernur Jambi yang akan hadir disidang kasus dugaan suap APBD 2018 di Pengadilan Tipikor Jambi, Rabu (14/3/2018) agar jangan dipolitisir. Menurut Johansyah Gubernur Jambi H Zumi Zola akan berlaku kooperatif dan taat pada hukum.

Dalam pertemuan itu juga dilakukan dialog terkait dengan kemitraan dalam pemberitaan pembangunan serta hal-hal yang menyangkut kerjasama media dengan Humas Provinsi Jambi. (JP-Lee)
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah saat kali kedua melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan para wartawan media cetak, elektronik dan siber di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi, Selasa (13/3/2018).












Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah saat kali kedua melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan para wartawan media cetak, elektronik dan siber di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi, Selasa (13/3/2018)

  Sumber: Jambipos Online

Tidak ada komentar: