Minggu, 12 Juni 2016

Inggou Victory Children Choir Tampil di GKPS Bandung PDAM

PS Anak Inggou Victory GKPS Pematang Siantar sedang konser di gereja GKPS Bandung. Foto St Sahala Tua Saragih


PS Anak Inggou Victory GKPS Pematang Siantar sedang konser di gereja GKPS Bandung. Foto St Sahala Tua Saragih


BERITASIMALUNGUN.COM, Bandung-Inggou Victory Children Choir GKPS Pematangsiantar tampil tampil di Gereja GKPS Jalan PDAM Sukamulya Bandung, Sabtu 11 Juni 2016 Pukul 18.00 WIB. Pada penampilan ketiga itu, Inggou Victory Children Choir  asuhan Roynaldo Hamonangan Saragih ini disambut gembira oleh Jemaat GKPS Bandung. (Baca Juga: Foto: Inggou Victory Children Choir Concert di Symposium on Church Choral Music di Bandung)

Paduan Suara (PS) Anak Inggou Victory GKPS Pematang Siantar dipimpin Roynaldo Saragih (Dirigent). Pada Rabu dan Kamis kemarin mereka baru tampil di kampus UK Maranatha Bandung. Minggu lalu mereka juga konser di beberapa kota di Papua.

“PS yang sangat bagus ini sudah beberapa kali tampil di beberapa negara lain. Puji Tuhan! Hidup anak-anak  GKPS!,” ujar St Sahala Tua Saragih (mantan Pengantar Jemaat GKPS Bandung-PDAM) yang ikut menyaksikan konser PS Ivory tersebut di GKPS Bandung-PDAM Sabtu kemarin.

Sebelumnya Inggou Victory Children Choir GKPS ini tampil membahana di Evening Concert di Auditorium Universitas Maranatha Bandung Jumat 10 Juni 2016 Pukul 17.00 WIB. Penampilan kedua Inggou Victory pada  5Th Symposium on Church Choral Music di Bandung itu menjadi perhatian penonton.

Kemudian pada Minggu 12 Juni  2016 Pukul 19.30 WIB di Gereja Katedral St Petrus Jalan Merdeka No 14 Bandung, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 022-520-9724, HP 0858-6033-3554. 

Inggou Victory Children Choir GKPS didirikan 10 Agustus 2008 di Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia oleh Roynaldo Hamonangan Saragih dibawah pembinaan Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS). Inggou Victory Children Choir GKPS mendidik 200 anak sekolah minggu usia 8-17 tahun aktif dalam pelayanan Gereja.


Pada “The 3rd Bali International Choir Festival di Denpasar, Bali meraih 6 medali emas, 4 tropy Category Champion sekaligus Grand Champion. Mengikuti “The 2nd Andrea O, Veneraction International Choral Festival” di Manila 22-25 Juli 2015. Kemudian pada 2-5 September 2015 mengikuti “The 2nd Penabur Choir Festival 2015” di Jakarta dengan meraih 2 medali emas dan Grand Champion. (Asenk Lee Saragih)

Tidak ada komentar: