Rabu, 24 Februari 2016

Orgasme Berkali-Kali Tiap Malam

Orgasme Berkali-Kali Tiap Malam, Jadi Obat Awet Muda Artis Telenovela Legendaris Rosalinda (Thalia)

Thalia

Thalia

Jambipos Online-Masih ingat telenovela legendaris Rosalinda, Marimar, dan Maria Mercedes. Nah tentunya ingat dengan sang pemeran utama, Thalia, wanita cantik dengan lekuk tubuh seksi bak gitar spanyol.

Sekarang, Thalia sudah menginjak usia 44 tahun. Selama ini, Thalia memang nyaris tak pernah lagi muncul di ranah pemberitaan media. Semenjak menikah dengan petinggi Sony Music, Sony Mottola, aktris asal Meksiko ini memang tak lagi berkarier di ranah hiburan.
Namun, baru-baru ini, Thalia hadir di sebuah program acara televisi Meksiko. Penampilannya masih sama seperti di serial Rosalinda dahulu. Benar-benar tak ada tanda penuaan yang kentara. Apa rahasianya?
Dalam wawancara di acara tersebut, Thalia ditanya mengenai rahasia awet mudanya.
Thalia dengan cepat menjawab rahasia awet mudanya adalah orgasme berkali-kali setiap malam. Tentu saja semua pembawa acara dalam program televisi tersebut terkejut dengan jawaban wanita yang pernah disebut sebagai Diva Meksiko ini.
Kemudian, Thalia menjelaskan, “Aku waktu itu bekerja untuk program radio, seorang seksolog, Nancy Alvares, memberikanku saran yang baik. Dia juga banyak memberikanku tips seks,” ujar Thalia.
Karena penasaran, pembawa acara balik bertanya, apakah Thalia mempraktikkan saran Alvares?
“Tentu saja, itulah alasanku tetap awet muda dan cantik,” jawabnya dengan renyah.
Thalia memang bukan selebriti yang malu membicarakan kehidupan seksualnya.
Dulu, dia pernah blakblakan mengatakan, “Hobiku adalah bercinta, untungnya suamiku punya hobi yang sama.” (Sumber: Kompas.com)

Tidak ada komentar: