TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Wednesday, 24 February 2016

Musyawarah Mufakat, Zumi Laza Jadi Ketua DPD PAN Kota Jambi

  

Zumi Laza.IST
Jambipos Online, Jambi-Zumi Laza yang merupakan adik kandung Gubernur Jambi Zumi Zola, terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi dalam musyawarah daerah di Jambi, Rabu (24/2/2016).
Musyawarah daerah DPD PAN Kota Jambi tersebut diselenggarakan di salah satu hotel di komplek pertokoan WTC Jambi yang dihadiri oleh sejumlah kader partai berlambang matahari itu.
Hasil dari musyawarah daerah tersebut ada lima formatur yang terpilih, yakni Zumi Laza, Wiwid Ishwara, Syaiful Ikhsan, Wahyudi Panpanpri dan Rusli Siregar.
Setelah terpilih untuk memimpin PAN Kota Jambi, politisi muda itu mengatakan, pihaknya akan langsung merangkul semua kalangan internal partai besutan Amin Rais tersebut untuk membangun soliditas.
“Kalangan internal perlu kita solidkan lagi, karena kesolidan ini penting untuk mengetahui apa yang selama ini menjadi kendala kalangan internal, sehingga program yang dijalankan bisa dilaksanakan," kata Laza.
Dia mengatakan, pihaknya juga ingin membuat PAN Kota Jambi lebih besar dengan mendukung kader-kader berprestasi untuk maju.
Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Jefri Hendrik mengatakan, musyawarah daerah DPD PAN Kota Jambi menggunakan paradigma baru, pemilihan ketua tidak lagi melalui proses voting, melainkan melalui musyawarah mufakat. (Aslee)

No comments: