TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Wednesday, 13 January 2016

Zumi Zola Zulkifli Gubernur Jambi Terpilih di Mata Najwa Metro TV

Mantan Wapres Boediono; "politik itu suka abu-abu, maka utk menyikapinya tanyakan ke hatimu'. Lalu saya jadi teringat apa yg dikatakan filsuf Socrates, "apa yg bertentangan dg hatimu maka itu bertentangan dg Tuhan". Hati nurani memang tidak bisa berbohong dan dibohongi. Itu sebabnya orang sering salah bertindak lantaran menentang nuraninya sendiri.. #darahmudadaerah@matanajwa.




Prof Rhenald Kasali: calling ketika Zola jd Bupati. Tak mungkin Zola dipilih karena artisnya. Tidak tampak Zola di bawah bayang bayang Bapaknya Zulkifli Nurdin. Genuin ada daya tarik tersendiri. Jokowi tidak ganteng tp dipilih. Mengalahkan incumbent, petahana tidak gampang. Ini bukan kecelakaan daerah. Rabu 13 Januari 2016.
Diantara Pemuda Daerah hebat yg dimiliki Indonesia, salah satunya Jambi punya Bro.  # foto bareng dgn mantan Wakil Presiden Bpk. BUDIONO, yg hadir sebagai motivator pada acara MATA NAJWA malam tadi di Metro TV.

Darah Muda Daerah Zumi Zola Zulkifli Gubernur Jambi Terpilih di Mata Najwa Metro TV. Muda, Ganteng, Artis apa itu yg membuat Zola terpilih? Tanya Najwa. Hadir Zulkifli Nurdin Ortu Zola. Rabu 13 Januari 2016
Saya tanyakan apakah mau jd bisnismen, budayawan, politik. Saya tidak menyiapkan. Zumi Zola Zulkifli untuk jd Bupati Tanjab Timur masyarakat yang minta. Kata Zulkifli Nurdin di Mata Najwa Metro TV. Rabu 13 Januari 2016.

No comments: