TOKO PANCING DI JAMBI

TOKO PANCING DI JAMBI
TOKO BUANA FISHING & BUANA PANCING DI JAMBI. KLIK BENNER UNTUK INFO SELENGKAPNYA. KONTAK Yudi HP 085266609191

Tuesday, 22 December 2015

Beri Ucapan Selamat, HBA Juga Ajak Warga Jambi Doakan Zola-Fachrori

Ass.. Wr.. Wb.. Terlalu banyak yang bertanya kepada kami tentang kondisi dan keberadaan bapak H.Hasan Basri Agus (HBA), mengingat, meski proses pencoblosan Pilgub telah usai, fitnah masih saja menerpa beliau, ada yang mengatakan beliau dirawat karna sakit keras, ada yang mengatakan beliau melarikan diri ke Jakarta dan beberapa isu lainnya..

Perlu kami sampaikan, Alhamdulillah, hingga detik ini bapak HBA selalu dalam lindungan Allah Swt, dan dalam keadaan sehat wal'afiat, dan beliau tetap berada di Jambi..

Beliau adalah sosok yang diilhami Tuhan dengan ilmu kesabaran dan keikhlasan yang luar biasa.. Lebih dari 30 tahun beliau menjadi pejabat publik, dan berjibaku dengan kepentingan orang banyak, Alhamdulillah, hari ini beliau masih diilhami kesehatan, dan tetap istiqomah dengan sikap awal sebelum hari pencoblosan dilakukan..

Foto ini kami abadikan kemarin (Kamis, 17/12), setelah melaksanakan sholat ashar, beliau menyempatkan diri memberi makan ikan.. Saat itu yang beliau katakan, beliau ikhlas di fitnah, seraya berdoa, orang yang memfitnah itu diberi petunjuk oleh Allah Swt..

Kepada seluruh masyarakat Jambi, tetaplah kompak, jalin persaudaraan, karena Jambi adalah milik kita, dan mari kita jaga Jambi yang kita cintai ini dengan cara kita masing"...

Demikiannn...
Wass... Wr.. Wb...(Sumber: FB Media Center HBA)
BERITAKU-Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi HBA dan Edi Purwanto memastikan menerima hasil Pilkada Gubernur Provinsi Jambi yang dimenangkan oleh pasangan Zumi Zola dan Fachrori Umar. (Baca Juga: Zumi Zola Minta Seluruh Masyarakat Provinsi Jambi Bergandengan Tangan Bangun Jambi Lebih Maju Lagi)
 
Kepada wartawan di Sarolangun Senin siang ini (21/12), HBA memastikan menerima hasil Pilkada dan mengucapkan selamat kepada pasangan calon Zumi Zola-Fachrori Umar atas kemenangan mereka di Pilgub Jambi.

‘’Kami mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut dua yaitu Zumi Zola dan Fachrori Umar yang telah memenangi Pilkada ini,’’ katanya.

HBA juga mengajak masyarakat Jambi mendoakan pasangan ini agar bisa memimpin Jambi lebih baik lagi ke depannya.

"Mari kita sebagai masyarakat Jambi mendoakan dua pemimpin Jambi ini, supaya bisa memimpin jambi lebih baik dan sukses kedepannya,"sebutnya. (Lee)

No comments: