Wednesday, 23 September 2015

Presiden Jokowi Tinjau Lahan Terbakar dan Korban ISPA di Jambi

Presiden Jokowi didampingi Panglima RI dan Kapolri Jelajahi Hutan Terbakar di Sumsel, Minggu 6 September 2015. Foto Ist FB Presiden Joko Widodo
JAMBI-Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo direncanakan akan mengunjungi tiga tempat selama berkunjung di Jambi, yakni Posko Satgas Penanggulangan kebakaran dan kabut asap kemudian ke Desa Solok dan ke Puskesmas Putriayu. Dalam kunjungan 2 hari ini dimaksudkan guna meninjau langsung kondisi lahan yang terbakar juga korban ISPA yang ada di Jambi.

"Beliau akan sampai di Jambi pada Jumat, bersama ibu negara Iriana Jokowi dan beberapa menteri pada pukul 15.40 WIB,"ungkap Danrem 042/Gapu Kolonel Infantri Makmur melalui Kapenrem Mayor Infantri Imam Syafei, Selasa (23/09/2015). (Baca: Presiden Jokowi Jelajahi Hutan Terbakar di Sumsel )

Imam menambahkan setelah mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi Presiden pada Jumat, Presiden Jokowi akan langsung menuju posko penanggulangan kebakaran dan bencana asap setelah itu baru akan menuju desa Solok guna memantau kebakaran yang terjadi disana. "Setelah dari desa Solok, Presiden beserta rombongan akan menginap di Hotel Abadi Suite,"paparnya.

Pada Sabtu, (26/09/2015) Presiden Jokowi beserta rombongan akan meninjau ke Puskesmas Putriayu Kecamatan Telanaipura. "Presiden akan meninjau langsung kepuskesmas dan mengecek penderita ISPA, setelah itu dirinya beserta rombongan akan bertolak ke Riau via jalur darat,"pungkasnya.(Lee)

No comments: