Senin, 07 September 2015

Foto Anggita Sari Paling Cantik di Google

Anggita Sari


Foto Anggita Sari paling banyak dicari di Google hari ini. Ya, nama Anggita Sari kembali mencuat setelah dikaitkan dengan penangkapan arits prostitusi berinisial AS di hotel berbintang Surabaya, Rabu malam (2/9/2015).

Anggita sudah membantah bahwa artis AS tersebut bukan dirinya. Ia pun protes karena dikaitkan dengan penangkapan artis AS.

Anggita Sari adalah mantan kekasih bandar kelas kakap, Fredy Budiman. Model majalah pria dewasa itu juga pernah menjalin kisah cinta dengan Hendri B Hendarso alias Enji, mantan suami penyanyi Ayu Ting Ting.

Anggita menjadi perbincangan heboh ketika hubungan asmaranya dengan Enji terbongkar. Anggita dikabarkan pernah hamil saat pacaran dengan Enji. Namun, Anggita memilih menggugurkan kandungannya.

Inilah foto-foto Anggita Sari tanpa sensor yang diunggah di akun Instagramnya @anggitasariofficial91.

Usai Shooting Sinetron, Artis AS Layani Tiga Pria

SURABAYA, Artis dan model berinisial AS (23) asal Jakarta datang ke Surabaya untuk melakukan shooting sebuah sinetron. Di tengah kesibukan shooting, ada tawaran ekstra untuk melayani pria hidung belang berkantong tebal. Ibarat durian runtuh, rejeki itu tidak ditampik. Apalagi tawaran sekali kencan Rp 10 juta.

Sayang,  cerita kencan semalam berakhir tragis. Artis AS ditangkap aparat kepolisian setempat. Tiga pria hidung belang yang telah mencicipi keindahan tubuh AS lenyap tak ada kabar. Polisi pun kesulitan mencari tiga pria tersebut.

Kini Artis AS menjalani pemeriksaan di Polrestabes Surabaya. Ia mengaku bergabung dalam grup pekerja seks komersial (PSK) Online bernama Franchise. Grup ini dipimpin tersangka berinisial BS, setelah diajak salah seorang temannya yang bukan berprofesi sebagai artis model.

Grup yang menyediakan jasa teman kencan tersebut melayani lelaki hidung belang lintas kota di seluruh kota besar di Indonesia.

“Karena secara kebetulan AS sedang shooting sinetron di Surabaya, AS menerima tawaran BS untuk melayani tiga orang lelaki hidung belang di sebuah hotel di Jalan Embong Malang, Kota Surabaya,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete menjawab pertanyaan wartawan, Jumat (4/9/2015) tadi malam.

Artis AS itu sendiri datang dari Jakarta ke Surabaya sejak, Sabtu (29/8/2015) sore. Namun ia baru menerima ajakan BS untuk melayani lelaki hidung belang, mulai Senin (31/8/2015) hingga Rabu (2/9/2015) malam.

“Dia sudah melayani tiga pria hidung belang sejak berada di Surabaya,” ujar AKBP Takdir yang mengaku belum dapat memastikan dalam grup tersebut ada artis lain yang ikut bergabung, karena BS hingga kini masih dinyatakan buron.

Menurut Takdir, status artis AS sementara ini sebagai saksi karena menjadi korban perdagangan manusia mucikari BS.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, artis AS ditangkap saat baru melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Jalan Embong Malang.

Diduga artis AS melayani pria hidung belang itu dalam kondisi on alias mabuk. Hanya saja, petugas tidak menemukan pria hidung belang yang baru dilayani artis AS di hotel itu.

Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Wayan Winaya menyatakan, belum banyak informasi yang diperoleh terkait narkoba dari artis AS.

Menurutnya, artis AS mengaku menikmati sabu bersama orang yang baru dikenalnya di sebuah diskotik di Jalan Basuki Rahmad.

Karena tidak mengenal orang itu, pihaknya kesulitan menelusuri asal-usul narkobanya. Hasil tes urine artis AS mengandung metamfetamin. Kandungan ini adalah bahan dasar narkoba jenis sabu.

“Kita tidak bisa memproses soal narkoba artis AS itu, karena tanpa ada barang bukti narkobanya sedikitpun. Ini yang menyulitkan kami menjerat artis AS terkait kasus narkobanya,” ujar Kompol Wayan yang mantan Kapolsek Asemrowo itu.

Untuk itu, tim masih bekerja keras mengungkap identitas seseorang yang memberi AS narkoba dan kemudian AS dalam kondisi sakauw melayani beberapa lelaki hidung belang.

AS tidak menampik jika dalam memberikan layanan seks itu bertarif Rp 10 juta per orang sekali kencan dalam waktu singkat.

“AS yang juga model majalah dewasa itu hanya mengaku sempat menikmati sabu bersama teman-temannya. Tapi artis AS tidak tahu dari mana narkoba itu dibeli. Karena tidak ada bukti kuat, penyidik Satreskoba mengembalikan artis AS ke penyidik Satreskrim,” ujar Kompol Wayan sambil menambahkan, untuk penanganan kasus narkobanya, kini masih dalam penyelidikan.

Artis model AS ditangkap setelah petugas menangkap empat perempuan muda berprofesi sebagai sales promotion girls (SPG) yang tertangkap usai melayani empat lelaki hidung belang dalam satu hotel terpisah di Surabaya.


Dari keterangan mereka, polisi kemudian menangkap artis AS yang baru saja melayani tiga orang lelaki hidung belang di sebuah hotel terpisah di Surabaya. (SP)












Anggita Sari




Tidak ada komentar: