.

.
.

Senin, 02 Februari 2015

Pentingnya Keimanan Pada Anak Didik



JAMBI-Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA)  mengaku bangga dengan keberadaan pengajian enam kecamatan di daerah Tungkal bagian ulu terutama bagi ibu ibu sebagai pendidik anak-anak untuk terus digalakkan demi pembangunan mental dan karakter generasi bangsa.
“Terus kembangkan pengajian, kalau iman ibu sudah kuat, negeri akan aman dan tentram," ungkap HBA.

Sebagai pemimpin HBA merasa bangga melihat ribuan anggota pengajian dan masyarakat yang menghadiri Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H di lapangan Kelurahan Pelabuhan Dagang, Jum'at (30/1).

"Didik anak anak dengan keimanan agar terhindar dari narkoba," tegas HBA. Sebagai pemimpin, HBA mengaku  kekompakan pengajian enam kecamatan tersebut yang setiap bulannya diadakan  pengajian bersama merupakan wujud untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama.


Sedangkan Asisten II Setda Tanjabbar Safriwan, SE, mengharapkan kehadiran Gubernur Jambi membawa peningkatan pembangunan khususnya di Tungkal Ulu.

Kegiatan yang terbentuk pada tahun 2008 memiliki anggota aktif 2000 orang lebih dari Kecamatan Tungkal Ulu, Merlung, Batang Asam, Tebing Tinggi, Muara Papalik,Renah Mendalu menjadi wadah menjalin silaturrahmi.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi HBA juga memberikan bantuan pukat  bagi Kelompok Nelayan Udang Galah, Al Qur'an Mushaf Jambi, Kitab Maulid Al Habsy, Alat olahraga.
Secara pribadi HBA memberikan santunan kepada 210 anak yatim dan bantuan uang lima juta rupiah untuk kas pengajian. (lee)


HBA Kunjungu Pesantren di Kelurahan Pelabuhan Dagang


Tidak ada komentar: