.

.
.

Rabu, 11 Februari 2015

Pangdam II Sriwijaya Melebur Bersama Prajurit TNI dan Polri


JAMBI-Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen Iskandar M Sahil melebur dan menggelar temu muka bersama seluruh prajurit TNI dan Polri di Jambi. Pertemuan tersebut dilakukan di Gedung Abadi Convention Centre (ACC) Pasar Jambi, Selasa (10/2).

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman serta Danrem 042 Gapu, Kol Inf Harianto ikut membaur bersama ratusan prajurit TNI/Polri.

Dalam pertemuan itu, Pangdam II/Sriwijawa banyak memberikan arahan dan menjawab sejumlah pertanyaan dari prajurit yang hadir.


Tatap muka diakhiri dengan menyanyi bersama oleh Pangdam II/Sriwijaya, Danrem, dan Kapolda Jambi. Ada tiga lagu yang dinyanyikan para petinggi TNI/Polri tersebut diantaranya adalah Bekas Pacar, Joko Lilur dan Sakit Gigi diiringi para prajurit dengan berjoget bersama.

Kol Inf Harianto meminta prajurit TNI untuk bergandeng tangan dengan Polri dalam menjaga ketertiban. Sebab TNI-Polri sebagai pemberi rasa aman kepada masyarakat. Kol Inf Harianto juga meminta kepada seluruh jajaran TNI di Jambi untuk hidup berdampingan dengan Polri. (lee)

Tidak ada komentar: